DWP KSOP Kelas l Tanjungbalai Karmun Peringati Hari Perhubungan Nasional

Memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Tanjung Balai Karimun mengucapkan selamat mlemperingati Hari Perhubungan Nasional dengan tema "Melaju Untuk Transportasi Maju".

Acara peringati perhubungan nasional di selenggarakan tepatnya di Gedung Aula Dharma Wanita KSOP Kelas l Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepri, Minggu (17/9/2020).

"Dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional Ibu-Ibu DWP kantor Kesyahbandaran Kelas l Tanjungbalai Karimun merayakan dengan menggelar perlombaan dengan menghiasi tumpeng yang di ikuti puluhan Ibu-Ibu dari DPW se-Kabupaten Karimun," ungkap salah seorang Ibu Ike.

Di katakannya, tujuan dari perayaan yang di selenggarakan dalam menghiasi tumpeng tersebut merupakan upaya dalam menjalin tali silaturrahmi kepada seluruh Ibu-ibu yang tergabung di DPW kelas l tanjungbalai Karimun.

Dan di harapakan kegiatan serupa ini akan jadi pegelaran tahunan pada setiap tahunnya pada masa - masa mendatang.

"Saya berharap dengan di lakukannya pegelaran atau perlombaan menghiasi tumpeng yang dilakukan Ibu-Ibu dari DPW. Semoga kedepannya mampu menciptakan lagi bebagai pertandingan dan perlombaan sehingga apa yang dilakukan oleh ibu - ibu dari DPW. Kedepannya bisa memberikan motivasi kepada seluruh kalangan mau pun kepada seluruh masyarakat se-Kabupaten Karimun yang kita cintai ini," jelas ibu Ike.

Di tambahkan Ike, peserta lomba merasa cukup senang dengan adanya kegiatan ini dapat berbagi pengalaman  dan menamba keterampilan dalam membuat dan menghiasi tumpeng.

"Perlombaan menghiasi tumpeng dari Ibu - Ibu DPW di bagi menjadi 5 kelompok. Dan di raih kemenangan sebagai juara 1 di menangkan oleh kelompok Netizen dalam mempercantik hiasan pada tumpeng tersebut" tutup ibu ike.

Di akhir acara ibu - Ibu DPW kelas l Tanjungbalai Karimun menggelar sesi foto bersama dan menampil kan foto hiasan tumpeng terbaik dalam memperingati hari perayaan perhubungan nasional tahun 2023.

A.Y.
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.