Kepala Desa Pimpin Apel Gabungan Secara Rutinitas Bersama Seluruh Perangkat Desa Tebias

Apel Setiap Bulan oleh Kepala Desa Tebias Bersama RT/RW.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Desa Tebias, Nazaruddin pimpin apel pengarahan gabungan dari semua perangkat Desa RT dan RW, yang dilaksanakan secara rutinitas setiap Bulannya. Kegiatan di gelar tepatnya di halaman Kantor Desa Tebias Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun  Rabu (08/03/2023).

Kepala Desa Tebias melaksanakan tugasnya sehari-hari penuh dengan disiplin, bagi Kades Tebias disiplin itu adalah di atas segala-galanya.

Dalam apel bulanan secara rutinitas yang dilakukan oleh kepala Desa Nazaruddin bertujuan untuk meningkatkan tali Silahturahmi antara Pemerintah Desa dengan perangkat Desa Rt/Rw.

"Apel gabungan ini kami mengundang seluruh pejabat Desa yaitu, Staf Desa, BPD, RW, dan pejabat RT se- Desa Tebias kecamatan Belat, kegiatan apel ini sangat penting kami lakukan agar mempererat hubungan antara pemerintah Desa serta perangkat Desa termasuk Ketua RT dan RW.

Usai kegiatan Apel di sejalan kan dengan Diskusi atau rapat dengar pendapat  sehingga semua keluhan warga dapat diselesaikan dengan baik," Ungkap Nazaruddin.

"Saya berharap semua perangkat Desa agar bekerja dengan baik, amanah dan berkualitas,  begitu juga dengan Ketua RT/RW.

jalan kan segala pekerjaan dengan baik dan disiplin disertai tanggung jawab, layani masyarakat dengan ramah  baik itu dilingkungan kita mau pun tamu- tamu yang berkunjung ke Desa Kita. tutup Nazaruddin.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.