Tim Gabungan Polsek Kundur Razia Sejumlah Tempat Hiburan malam

Razia Tim Gabungan ke Sejumlah Tempat Hiburan di Wilayah Kecamatan Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Personel Polsek Kundur Polres Karimun, personel Koramil 03 Kundur dan Satpol PP menyisir sejumlah tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kundur.

Operasi gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif dengan sasaran perjudian, tindak kejahatan dan peredaran narkoba di Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun. Ucap Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa, S.H., M.H., Kamis 26/1/2023).

Dalam razia tersebut, tim gabungan melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang yang dibawa oleh pengunjung yang berada ditempat hiburan malam.

Razia tempat hiburan malam di Kecamatan Kundur ini, dilakukan di Diskotik / Karaoke Prince dan Karaoke K Box.

"Dari hasil pemeriksaan, hasilnya secara keseluruhan nihil tidak ada di temukan pada hari ini perjudian, sajam, senpi dan barang Narkoba," ucap Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa.

Kapolsek Kundur Akp Buala Harefa menyampaikan, razia tempat hiburan malam bertujuan, selain untuk menciptakan situasi kamtibmas, juga menyasar pada tempat hiburan malam yang di duga tempat peredaran narkoba.

"Sementara kegiatan ini akan kita adakan secara rutin untuk melakukan kegiatan razia tersebut memberantas narkotika di wilayah hukum Polsek Kundur," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut juga Danramil 03 Kundur Lettu Budiarto Sianturi menyampaikan bahwa kegiatan razia gabungan agar situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kundur tetap kondusif.

Ahmad yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.