Kodim Natuna Coffe Morning Bersama Bupati dan Insan Pers Natuna


Bupati Natuna Dan Kodim 0318 Natuna Coffe Morning Bersama Insan Pers
Natuna Kepriaktual.Com; Menjelang pergantian tahun 2016 Kodim 0318 Natuna menggelar coffe morning bersama jajaran Instansi Pemkab Natuna dan kalangan Pers di halaman belakang Makodim Natuna, Bikit Arai Jum'at (23/12/2016).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Bupati Natuna Hamid Rizal, Ketua DPRD Natuna Yusripandi bersama beberapa orang anggota DPRD Natuna, Danlanal Natuna, Wakapolres Natuna, perwakilan Danlanud Randen Sadjad serta beberapa orang Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Natuna.

Dalam sambutanya, Dandim 0318 Natuna Letkol Inf Ucu Yustiana mengatakan kegiatan coffe morning ini kami gagas, sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahmi baik dengan unsur dan istansi pemerintah maupun dengan kalangan wartawan di Natuna.

"tujuan kita tidak lain, untuk mempererat hubungan silaturahmi seiring akan berakhirnya tahun 2016, mudah - mudahan hubungan baik ini terus terjalin ditahun -tahun berikutnya ", ujar Dandim dalam kesempatan itu.

Dandim juga mengapresiasi peran aktif media massa di Natuna telah banyak membantu dalam mensosialisasi program kerja disatuan Kodim 0318 Natuna kepada masyarakat dan publik, baik melalui media elektronik maupun media cetak.

"mudah-mudahan hubungan baik ini, terus terjalin ditahun mendatang, peran aktif media massa sangat membantu sekali, dalam mensosialisasi program kerja kepada masyarakat", ujarnya.

Diterangkan Dandim dalam kesempatan coffe morning tersebut, semua Danramil dari berbagai daerah dikabupaten Natuna hadir. Hari ini merupakan kesempatan baik bagi Kodim Natuna untuk membahas program kerja kedepan bersama Damramil yang hadir.

"hari ini semua Danramil hadir di Natuna, dari Tarempa, Serasan, Midai hadir bersama kita, semoga kesempatan ini menjadi waktu tepat untuk bersama-sama saling bertukar pikiran masukan dan saran dalam meningkatkan program kerja disatuan Kodim Natuna agar lebih dekat dengan masyarakat ", sambung Dandim.

Menurut Dandim coffe morning merupakan waktu baik, untuk saling bersilaturahmi dan bertukar pikiran baik sesama kalangan militer, maupun dengan instansi pemerintah, termasuk juga dengan kalangan media massa. Untuk itu, pihaknya selalu berupaya untuk meluangkan waktu mengadakan acara kumpul bersama agar silaturahmi terus terjalin dengan baik.

"kita upayakan, entah itu sebulan sekali, ataupun perdua bulan sekali, tergantung waktu yang ada, coffe morning akan kita buat agar hubungan silaturahmi ini terus terjalin baik", pungkasnya.


(Doni /Kepriaktual).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.