20 Orang CJH Tanjung Batu di Berangkatkan Menuju Karimun

Keberangkatan CJH Tanjung Batu. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: pasca Pelepasan keberangkatan Calon Jama'ah Haji (CJH) secara resmi dilakukan oleh Camat Kundur Syaifullah S.E, M.M.

Peresmian Pelepasan keberangkatan di ikuti sebanyak 20 orang CJH yang  digelar tepatnya di Masjid Nurussalam Tanjung Batu, Kecamatan Kundur,Kabupaten Karimun, pada Sabtu ( 11/5/2024)

CJH yang berangkat menuju Karimun berjumlah 20 orang yang berasal dari dua Kecamatan yaitu, Kec. Kundur berjumlah 2 orang sedangkan dari Kec. Ungar Berjumlah 18 orang.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos.M.Si saat di hubungi awak media ini ia mengatakan, Alhamdulillah hari ini tanggal 11-5-2024 CJH  kita yang akan di berangkatkan ke tanah suci Mekkah melalui pulau Batam itu ada sebanyak 150 orang.

"Semoga CJH Kabupaten Karimun selama proses menuju kerangkatan ketanah suci Mekkah di berikan kelancaran, kekuatan, kesehatan dalam menjalankan ibadah haji," ungkap Aunur Rafiq.

Selain itu, tambah Rafiq, semoga CJH asal Karimun mendapat keberkahan dari Allah Swt. Sehingga mampu mengerjakan Ibadah Haji dengan baik. "Selamat pergi dan pulang kembali  semoga menjadi Haji yang kita harapkan yaitu Haji yang Mabrur," tuturnya 

Camat Kundur Syaifullah dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Bupati Karimun H. Aunur Rafiq yang telah memfasilitasi keberangkatan CJH Tanjung Batu menuju Karimun dan terimakasih juga kepada kepada Ka SPN Polda Kepri  yang sudah menyediakan Bus guna untuk angkutan para CJH dari Masjid Nurussalam menuju Pelabuhan domestik Tanjung Batu.

"Dengan bantuan yang sudah Bpk-Bpk berikan dalam memfasilitasi keberangkatan CJH semoga menjadi ladang amal buat kita semua," ujar Syaifullah 

Di tempat yang sama, Kepala KUA Kundur Mukhrizal menyampaikan selamat kepada para CJH. Diharapkan dalam menunaikan ibadah haji para CJH setibanya di tanah suci Mekkah dapat menjalankan rukun Islam dan rukun iman dengan sebai-sebaiknya.

"Sehingga dapat kiranya menjadi Haji yang Mabrur," tutupnya.

Acara pelepasan tersebut dihadiri Camat Ungar, Kapolsek Kundur diwakili, Danramil 03/Kdr diwakili, Kacabjari diwakili, anggota DPRD Karimun Hj. Rohani, H.Joko Warsilo, Hasanuddin dan para Lurah, KUA Kundur, MUI, LAM, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta seluruh Pengurus Masjid Nurussalam Tanjung Batu. (A.Yahya)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.