Diduga Akibat Patah Hati, SP Nekat Gantung Diri Hingga Tewas

SP Gantung Diri. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Salah seorang warga berinisial SP (23) di RT 08 RW 03 Dusun III, Poyo Srimulyo, Desa Sungai Asam Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun akhiri hidup nya dengan cara gantung diri di dalam kamarnya.

SP ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa pada Minggu (03/03/2024), sekitar pukul 17.40 Wib.

Informasi yang dapat dihimpun oleh media ini, pada Minggu (03/03) korban pertama kali ditemukan oleh ibunya sendiri sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan tali sekira Pukul 17.30 Wib.

Dugaan sementara korban mengalami patah hati, sehingga korban nekat mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Marsudi, Kepala Desa Sungai Asam mengatakan, kalau kita melihat dari bukti surat yang di tinggalkan oleh korban, ada dugaan kalau korban sedang patah hati. 

"Shingga nekat mengakhiri hidup dengan jalan pintas," ujar Marsudi pada Minggu malam lewat ponselnya. 

Dan untuk menggali penyebab lebih dalam, lanjutnya, pihak Kepolisian dari jajaran Polsek Kuba saat ini sedang melakukan oleh TKP.

"Mari kita doakan, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menerima semua cobaan ini, dan insya Allah almarhum akan di kebumikan besok pagi," tutur Marsudi.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.