Temukan Beberapa Pelanggaran di Sejumlah TPS, Kacabjari Tanjung Batu Minta Semua Pihak Agar Mengikuti Aturan

Foto Bersama Kacabjari Tanjung Batu Beserta Jajaranya. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Sesuai instruksi Pimpinan, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu, Charles Huta Barat S.H S.Sos M.H bersama jajaran kejaksan melakukan  peninjauan lansung  ke beberapa TPS -TPS yang ada di wilayah Kepulauan Kundur.

Peninjauan itu di lakukan oleh Kacabjari bersama jajarannya, menemukan beberapa pelanggaran, yang di temukan di beberapa TPS, seperti, pemilih masih saja membawa HP sa'at mencoblos surat suara serta membawa undangan namun tidak di lengkapi dengan KTP saat menyoblos, sehingga di beberapa TPS, Ketua KPPS nya lansung mendapat teguran  dari Kacabjari Kundur.


Hal itu di kemukan Charles Huta Barat saat sedang melakukan pemantauan di beberapa TPS khususnya di wilayah se- Kepulauan Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (14/2/2024).

"Saat menemukan beberapa temuan di beberapa TPS, kami lansung memberikan pengertian dan pemahaman kepada ketua KPPS dan jajarannya di tiap- tiap TPS," kata Charles Huta Barat.


Di katakan Charles, peninjauan yang di lakukan di beberapa lokasi TPS bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemilu tahun 2024 berjalan dengan lancar dan aman, khususnya di wilayah kepulauan kundur yang kita cintai ini.

Kemudian, Charles Huta Barat juga menghimbau kepada seluruh ketua KPPS yang ada di tiap - tiap TPS agar lebih memperhatikan segala aturan yang ada. Sehingga tercapai nya kesuksesan pemilu pada tahun 2024.

"Saya juga berharap atas beberapa temuan pelanggaran di tiap-tiap TPS ketika di beri masukan- masukan tolong di perhatikan terutama kepada ketua KPPS. Dan semoga sampai penghitungan suara nanti agar semua pihak memastikan aturan yang ada, sehingga suksesnya pemilu 2024 berjalan aman dan damai," tutup Charles Huta Barat.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.