Kacabjari Tanjung Batu Hadiri Pelepasan Pendistribusian Logistik ke 91 TPS se-Kecamatan Kundur

Pendistribusian Logistik Pemilu. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu (Kacabjari) Charles Huta Barat S.H.,S.Sos.,M.H., beserta jajaran menghadiri pelepasan pendistribusian logistik yang akan di distribusikan ke- enam Desa/Kelurahan.

Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Gedung Balai Seri Gading, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Selasa (13/2/2024).

Pelepasan pendistribusian tersebut turut di hadiri oleh, Camat Kundur Syaifullah, Kapolsek Kundur, AKP Septimaris, Koramil 03/Kundur lettu Czi,  Budiarto Sianturi,  kaur pembinaan Enda Mashuri Nasution SH MH CPM, Tommy Eko Prasetio S.Kom staf intelijen dan Losimin staf pembinaan, lurah Tanjung Batu kota lurah tanjung batu  Barat, lurah Gading Sari dan sejumlah Kades se- Kecamatan Kundur.

Pada kesempatan itu sebelum pelepasan pendistribusian logistik di lakukan Ramdan,  selaku ketua PPK Kecamatan kundur mengatakan, ucap syukur kehadirat Allah Swt atas terlaksananya kegiatan pelepasan pendistribusian logistik secara simbolis.

Pelepasan pendistribusian Logistik, usai di lakukan secara simbolis lansung di lakukan pergeseran ke- 91 TPS yang ada di wilayah se-Kecamatann Kundur.

"Setelah hasil Pemilu atau pencoblosan dilakukan penghitungan di tiap-tiap TPS, penghitungan ditingkat Kecamatan akan dilakukan kembali pada Jum'at 16 febuari mendatang," terang Ramadan.

Ia juga berharap semoga pendistribusian logistik hari ini bisa berjalan dengan baik tanpa hambatan apapun. 

Di tempat yang sama Kacabjari Kundur Charles Huta Barat mengatakan, proses pergeseran logistik dari PPK Kecamatan Kundur ke tiap-tiap TPS di harapkan bisa berjalan dengan baik. Dan bila mana ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi untuk antisipasi akan segera kita lakukan dengan cara berKoordinasi dengan KPU, BAWASLU, TNI/POLRI dan sejumlah instansi pemerintah lainnya.

"Saya berharap pesta demokrasi yang akan berlansung pada 14 Febuari 2024 di mulai sejak pukul 7.00 WiIB bisa berjalan sesuai harapan kita. Semoga tercapainya netralitas yang kita harapkan, mampu menciptakan situasi aman, damai dan kondusif," tutup Charles Huta Barat.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.