Bongkar Muat Ballpres di Ruko Bengkong Trade Center

Aktivitas Bongkar Muat Barang Bekas. 

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: 2 unit mobil Truk jenis Fuso dengan Nopol BP 9849 DE dan BP 8102 EA kerap melakukan aktivitas bongkar muat di salah satu Ruko Bengkong Trade Center Blok C, Bengkong Sadai, Kota Batam, Senin (29/1/2024) kemarin. 

Informasi yang dihimpun di lapangan, isi muatan mobil Fuso berkepala warna hijau dan Orange itu diketahui adalah pakaian bekas (Ballpres), sepatu bekas, tas dan barang lainnya yang dikemas dalam karung warna putih. 

Dari keterangan salah satu warga setempat, keberadaan gudang Ballpres itu sudah ada sejak 6 bulan terakhir ini. "Kalau gak salah sudah ada 6 bulan terakhir ini pak. Mereka sering bongkar muat di Ruko itu, bisa sampai 2 sampai 3 kali dalam seminggu," kata  salah satu warga ketika ditemui di seputaran lokasi. 

Selanjutnya kata dia, setelah Mobil Truk besar melakukan bongkar muatan di Ruko tersebut, nantinya akan ada sejumlah mobil Pick-up datang secara bergantian untuk mengangkut muatan karung warna putih. 

"Usai mobil besar bongkar, nanti beberapa mobil Pick-up datang ke Ruko itu untuk mengambil barang-barang yang dikemas dalam karung warna putih. Ya mungkin itu si pembeli yang biasa berjualan di pasar seken," kata dia. 

Hingga berita ini diterbitkan, wartawan masih berupaya melakukan konfirmasi kepada pemilik gudang Ballpres dan pihak Bea Cukai Batam.

Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.