Waga Alami Kebanjiran "Pemdes Desa Lubuk dan Ery Suandi Lansung Berikan Bantuan Kepada Warganya

Pemberian Bantuan Sembako oleh anggota DPRD Provinsi Kepri, Ery Suandi dan Pemdes Lubuk. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Desa Lubuk salurkan batuan sembako kepada warga yang mengalami kebanjiran, warga yang terkena dampak kebanjiran tersebut tepatnya di wilayah sekitaran Dusun 4 Desa Lubuk Kecamatan Kundur kabupaten Karimun, provinsi Kepri, Rabu (6/12/2023) 

Adapun bantuan yang di berikan Pemdes Lubuk sebanyak 26 paket sembako dalam penanggulangan bencana bersumber dari anggaran dana Dana Desa (DD) tahun 2023.

Kepala Desa Lubuk Rudi Tahir saat di temui di ruang kantor nya mengatakan, selain bantuan yang kami berikan melalui anggaran DD juga ada bantuan dari anggota DPRD Provinsi Kepri Bpk. Ery Suandi

"Bantuan yang di berikan Ery Suandi sebanyak 26 kampet beras untuk warga desa Lubuk yang terkena dampak banjir akibat dari cuaca exstrim serta hujan deras sehingga mengakibatkan warga desa Lubuk lumpuh total dalam melakukan aktivitas seperti biasa nya. ungkap Rudi Tahir 

Selain itu, kata Rudi tahir, ada pun bantuan yang di berikan kepada warga bertujuan untuk mengurangi sedikit beban yang di alami warga semoga dengan ada nya bantuan ini mampu mengurangi sedikit kesulitan yang sedang di alami warga.

"Saya menghimbau kepada seluruh warga khususnya warga Desa Lubuk terkait cuaca exstrim untuk tetap waspada dan untuk tidak gegabah dalam menghadapi situasi ini.

"Semoga kita semua terhindar dari segala musibah yang tidak kita inginkan dan saya mewakil warga desa lubuk mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Bpk. Ery Suandi yang telah membantu warga Desa Lubuk dalam mengahadapi kesulitan, dan di harapkan bantuan yang di berikan dapat di manfaatkan dengan se baik baiknya. Dan semoga bantuan yang di berikan bisa memberikan syafaat dan keberkahan dari Allah swt," tutup Rudi sembari mengamini.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.