SMPN 2 Kundur Rayakan HUT ke- 43 Tahun "Sederhana, Penuh Hikmat"

Kepala sekolah SMP Negeri 2 kundur Dra. Erna, M.Pd.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: SMP Negeri 2 Kundur dengan 215 siswa Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 43 Tahun. Perayaan HUT 43 tahun ini dikemas sederhana, dengan tema Mencintai Lingkungan dan “Bangkitkan, semangat untuk maju dan mencerdaskan anak bangsa“

Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di halaman SMP Negeri 2 Kelurahan Tanjung Batu Kota Kecamatan kundur kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Sabtu (2/12/2023).

Foto Bersama Para Guru. 

Pada kesempatan itu Kepala sekolah SMP Negeri 2 kundur Dra. Erna, M.Pd dalam sambutannya, ia mengatakan, mari kita bersama-sama panjat kan puji syukur kehadirat Allah Swt. Alhamdulilah hari ini sabtu 2/12/2033 genap usia SMPN 2 Negeri Kundur berusia 43 tahun.

"Peringatan HUT ke-43 kali ini ,cukup sederhana, bermakna dan istimewa karena di usia HUT 43 tahun tahun ini merupakan usia yang cukup matang," ujar Erna.

Selain itu, kata Erna, diusia 43 tahun berdirinya SMP Negeri 2 ini tidak di pungkiri lagi dari tahun ke tahun sudah banyak melahirkan Siswa-siswi yang berprestasi sehingga lulusan dari SMP Negeri 2 Kundur ini tersebar di berbagai penjuru, dengan berbagai prestasi dan  profesi.


"Sehingga apa yang di raih anak-anak khususnya lulusan SMP Negeri 2 kundur dari masa kemasa telah mencapai keberhasilan. Dan di harapkan mampu memberikan kemajuan kepada seluruh generasi untuk bangsa ini," pungkasnya.

"Ultah kali ini di gelar sangat menggembirakan kami, di lakukan dengan sederhana. Tapi sungguh bermakna dan bermanfaat, semoga dengan momentum ini mampu memberikan semangat dan motivasi serta mendorong anak-anak agar tangguh dan lebih baik lagi ke depannya," terang Erna kembali. 

Di tambahkannya, ada pun kegiatan HUT ke-43 SMP Negeri 2 kundur ini kami Rayakan guna untuk memberikan motivasi,semangat dalam mencerdaskan anak bangsa dan memeberikan dorongan agar anak-anak kita siswa-siswi SMPN 2 ini mampu menciptakan segudang prestasi.

“Alhamdullilah” HUT ke-43 tahun SMP Negeri 2 kundur  hari ini berjalan sesuai harapan kita bersama dan di rayakan oleh seluruh guru-guru dan siswa-siswi SMP Negeri 2 kundur dan di harapkan kedepannya Siswa-siswi kita mampu menjadi anak yang cerdas, berakhlak, etika,santun dan menjadi anak anak yang berguna bagi bangsa kita bangsa Indonesia," ungkap Erna 

Waka Siswa Minja Sayekti,S.Pd Bio di tempat yang sama mengemukakan, selamat kepada seluruh siswa-siswi dalam merayakan HUT SMP Negeri 2 Kundur.

"Dan dalam hal ini saya ucapkan terimakasih kepada seluruh guru-guru dan seluruh kepanitaian Osis dalam mempersiapkan segala galanya untuk merayakan HUT SMP Negeri 2 ke- 43 tahun, terutama berbagai bingkisan hadiah yang di sediakan mulai dari bantuan guru serta bantuan dari siswa itu sendiri. Walaupun kegiatan HUT SMP Negeri 2 Kundur ini di laksanakan sederhana tapi sungguh sangat bermakna dan kami bangga sekali sehingga momentum ini kami dapat berbagi kebahagiaan bersama seluruh siswa-siswi SMP Negeri 2 kundur yang kami cintai ini," pungkas nya.

Di katakan nya, momentum ini sebagai ajang tahunan dan bersyukur tahun ini kita masih di berikan kesempatan untuk kembali merayakan HUT SMP Negeri 2 kundur ke- 43 tahun.

"Semoga apa yang kita rayakan hari ini  mendapat restunya ilahi sehingga siswa-siswi dengan restunya lebih bersemangat lagi dalam mengejar mimpi dah meraih prestasi," tutup Waka Siswa Minja Sayekti.

Acara di mualai dengan jalan santai seluruh siswa dan guru-guru di lanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng, kue Kek pelepasan balon dan di akhiri dengan do'a, makan dan foto bersama.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.