Polres Karimun dan Polsek Kundur Barat Gelar Minggu Kasih "Kami Siap Menampung Aspirasi Masyarakat"

Foto Bersama saat Mengadakan Minggu Kasih. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Kundur Barat, AKP Hendiyal kembali menggelar minggu kasih. Kali ini di lakukan bersama masyarakat wilayah Binaan Polsek Kundur Barat, Kelurahan Tanjung Berlian, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Minggu (3/12/2023).

Dalam kesempatan itu, AKP Hendriyal mengatakan, kegiatan minggu kasih tersebut masih tetap agenda yang sama bertujuan untuk menampung permasalahan, aspirasi ditengah-tengah masyarakat yang masih berjalan di wilayah hukum Polsek Kundur yang tentu sekali perlu atensi,demi terciptanya suasana yang Kondusif.

"Sekiranya jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan menimpa dapat langsung menelfon Bhabinkamtibmas, "kami siap berkomitmen akan menindak tegas setiap tindakan atau gangguan yang meresahkan masyarakat," terang AKP Hendriyal.

Selanjutnya, kata AKP Hendriyal, melakukan kunjungan di beberapa wilayah lain guna untuk bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh muda di sekitar wilayah khususnya di wilayah Kelurahan Tanjung Berlian guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

"Jelang Pemilu 2024 di harapkan seluruh masyarakat tetap menjaga solidaritas kepada sesama dengan mengedepankan kan cinta kasih sesuai dengan Colling System kepolisian, serta di harap kan tetap solid karna seluruh Anggota Kepolisian Republik Indonesia juga harus Netral dalam mengahadapi pemilu 2024 mendatang," ungkap kapolsek Kundur Barat.

Di sisi lain Katan warga Kelurahan Tanjung Berlian  mengucapkan terimkasih kepada bpk polisi yang telah berupaya terus dalam mendekat kan diri kepada masyarakat 

"Dan kami meminta kepada kepolisian agar ada nya kegiatan Patroli saat anak-anak SMP maupun SMA yang saat sedang pulang sekolah, mengingat kami melihat sering terjadi kebut- kebutan saat mereka pulang dari sekolah," tutup katan.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.