Kacabjari Tanjung Batu Charles Hutabarat Raih Penghargaan Satuan Kerja Terbaik dari Kajati Kepri Tahun 2023

Pemberian Penghargaan Kepada Kecabjari Tanjungbatu. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu Menghadiri Rapat Kerja Daerah(Rakerda) Kejaksaan Tinggi kepulauan Riau (Kepri) kegiatan tersebut di laksanakan selama 3 hari dimulai sejak tanggal 5/12/2023 hingga 7/12/2023 acara Rakerda tersebut berlansung tepatnya di Hotel Grand Lagoi Kabupaten Bintan Provinsi Kepri, Kamis (7/12/2023)

Pada Rakerda tersebut Kepala cabang Kejaksaan negeri karimun di tanjung batu Charles Huta Barat S.H.,M.H meraih penghargaan dan Apresiasi dari Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulaun Riau. Penyerahan penghargaan di berikan lansung oleh Kejaksaan Tinggi DR. Rudi Margono, S.H.,M.Hum.

Di katakan Kajati Kepri Rudi Margono S.H.,M.Hum Penghargaan tersebut di berikan kepada Cabjari Tanjung Batu Di dapatkan atas dukungan dan partisipasi dari seluruh pegawai Cabjari Tanjungbatu. 

"Apresiasi saya berikan dengan pencapaian dan prestasi cabjari tanjung batu sebagai satuan kerja terbaik tahun 2023 semoga kedepan seluruh jajaran mampu meningkat kan kerja yang lebih baik khususnya bagi meningkatkan pelayanan terutama dalam melayani masyarakat," ungkap Rudi.

Selain itu Kacabjari Tanjungbatu, Charles Huta Barat mengatakan, penghargaan yang di berikan oleh Kajati Kepri DR.Rudi Margono S.H.,M,Hum merupakan penghargaan sebagai satuan kerja terbaik peringkat pertama di wilayah Kejaksaan Tinggi Kepri.

Berdasarkan komponen berbagai penilaian mulai dari presentase realisasi anggaran, persentasi penerimaan negara bukan pajak, presentase indikator ketepatan pelaksanaan anggaran, presentase kecepatan dan ketepatan dalam pengisian indikasi capaian out put.

“Penghargaan yang kami dapatkan  berkat kerja keras seluruh pegawai cabjari tanjung batu dan penghargaan ini sebagai motivasi bagi kami untuk meningkatkan Kinerja yang lebih baik lagi khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” terang Charles Hutabarat .

Selain itu, Charles Huta Barat menyampaikan, ucap syukur dan bangga bahwa penghargaan yang di dapatkan nya atas dukungan dan partisipasi dari seluruh pegawai Cabjari tanjung batu. Pungkas Charles 

“Mohon doanya semoga kami dapat mempertahankan prestasi yang diraih dan juga mohon dukungan dari seluruh instansi stakeholder terkait rekan kerja Cabjari tanjungbatu,” katanya.

“Tanpa partisipasi, dukungan dan doa dari pegawai Cabjari tanjung batu dan instansi stakeholder terkait rekan kerja Cabjari, kami tidak akan dapat meraih prestasi yang telah didapatkan,” tutup Charles sembari mengahirinya 

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.