Tetap Konsisten, Rasno Serahkan Bantuan Sampan dan Alat Tangkap Nelayan Kepulau Kundur

Bang No Serahkahkan Bantuan ke Nelayan Kepulauan Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Rasno, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun tetap konsisten bantu nelayan dengan menyerahkan bantuan sampan dan alat tangkap nelayan di ke-Pulauan Kundur, pada Sabtu  (11/11/2023)

Tinjauan di lapangan, alat tangkap tersebut diserahkan kepada kelompok nelayan KUB Tanjung Maqom, di salah satu rumah warga nelayan Selat Beliah. 

Rasno mengatakan, bantuan-bantuan seperti ini pastinya akan sedikit meringankan para nelayan dan ia akan tetap konsisten membantu para nelayan di Kabupaten Karimun. 

Kapal Nelayan yang di Berikan Bang No. 

"Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para nelayan kita dan mereka tidak perlu lagi mencari modal untuk membeli perlengkapan karena adanya bantuan ini," kata Rasno. 

Politisi PDI Perjuangan yang akrab di sapa dengan panggilan Bang No ini, juga menyerahkan bantuan sampan, mesin dan alat tangkap kepada kelompok nelayan KUB Lancang Kundur Jaya. 

Kata Rasno, bantuan seperti ini telah ia berikan kepada kelompok-kelompok nelayan di Kabupaten Karimun, khususnya Kecamatan Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Belat dan Ungar. terangnya 

"Alhamdulillah, berkat doa kita bersama dan usaha kita bersama dengan para nelayan, bantuan ini bisa terus tersalurkan kepada kelompok-kelompok nelayan. Tentu bantuan ini juga diharapkan nantinya bisa manaikkan taraf hidup nelayan," imbunhnya. 

Safar, salah satu ketua kelompok nelayan menyebut, dirinya sangat bersyukur dengan Bantuan tersebut, tentunya bantuan ini sangat berguna serta meringankan para nelayan. 

"Alhamdulillah, Terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk pak Rasno. Memang beliau dari dulu selalu bergandengan bersama para nelayan kami, selalu menjadi pemimpin yang benar-benar memberikan perhatiannya kepada para nelayan," tutup Safar kembali berterimakasih.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.