Harga Eceran Tertinggi Tabung Gas LpG 3 kg di Pangkalan Gas di Kota Tanjungpinang

Tabung Gas 3Kg (Foto:Ist).

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Disdagin  KotaTanjungpinang, Atmadinata melalui Kepala Bidang  Perdagangan, Dewi Kristina Sinaga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang. Apa bila menemukan Pangkalan gas  elpiji 3 Kg  yang  menjual Harga eceran tertinggi yaitu di atas 18 Ribu Rupiah Dewi berpesan.

"Silakan memberikan Laporkan ke dinas Perdagangan dan  perindustrian kota Tanjungpinang melalui bidang perdagangan," ujar Dewi Kristina Sinaga, Rabu (1/12- 2021).

Selain itu, Dewi menambahkan, khusus disetiap pangkalan tabung gas LPG 3 kgUntuk Harga Eceran Tertinggi sudah diatur di Perwako no 432 tahun 2018 tentang Harga Eceran Tertinggi Harga Jual Isi Ulang LpG  tabung 3 kg

"Jadi disetiap pangkalan itu sudah di atur oleh Perwako tsb harga-harganya. Dan untuk tabung gas yang berisi 3 kg,  Harga Eceran Tertinggi itu dijual 18 Ribu, tidak boleh lebih dari harga tersebut, Berbada untuk Pulau Peyengat. Pangkalan disana menjual 20 Ribu dikarenakan biaya terasportasi laut" jelasnya.

Dewi juga mengatakan, pihaknya siap untuk turun kelapangan apabila memang ada laporan dari konsumen terkait HET Pangkalan elpiji yang menjual diluar dari standar tersebut. 

(Danil)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.