Ribuan Masyarakat Ungar Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai

Saat Acara Sebelum Jalan Santai. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun M. Yunus gelar kegiatan Jalan Santai bersama masyarkat dengan bertaburan hadiah Dorrfraize. Kegiatan jalan santai tersebut di hadiri ribuan masyarakat yang tumpah ruah di arena, lapangan bola, Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Sabtu (11/11/2023).

Masayarakat Ungar yang hadir berbondong-bondong memadati lapangan arena yang sudah di siapkan panitia dalam mengikuti gerak jalan santai, yang di selenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Karimun, melalui Dinas pariwisata.

Turut hadir dalam acara, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si, beserta rombongan FUN BIKE, Kadispar Kab, Karimun M. Yunus, Kadis Kesehatan Kab. Karimun, Rahmadi, Kabid Pariwisata, Ahadian, Camat Ungar, Babinsa ungar, Babinkamtibmas ungar, kades sungai buluh, kades Batu limau, tokoh masyarakat, tokoh muda dan seluruh masyarakat se- Kecamatan Ungar.

Pada kesempatan itu Bupati Karimun H. Aunur Rafiq di awal sambutannya mengatakan, kegiatan jalan santai yang di lakukan, bertujuan sudah tentu untuk ber silaturrahmi kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat se- Kecamatan ungar.

"Di masa-masa akhir jabatan pada kesempatan ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat se- Kecamatan ungar jika ada kekurangan kesilafan selama masa jabatan yang saya pimpin mohon kira nya untuk di maaf kan," ucap Bupati karimun.

Di sisi lain, Kadispar Karimun, M. Yunus mengatakan, alhamdulillah ucap syukur yang luar biasa sekali melalui kegiatan jalan santai yang di gelar ini,  ia dapat melihat secara lansung antusias masyarakat ungar yang sangat luar biasa dalam mengikuti jalan santai berhadiah Doorfraize sehingga lapangan bola ungar di padati seluruh masyarakat khususnya masyarakat se- kecamatan ungar.

Adapun acara jalan santai yang di lakukan merupakan agenda pemerintah Kabupaten Karimun dengan tujuan untuk membantu memberikan kontribusi kepada masyarakat khususnya kepada Usaha Minimum Kecil Menengah (UMKM).

"Semoga apa yang di lakukan pemerintah Kabupaten Karimun mampu mendongkrak perekonomian di berbagai kalangan masyarakat terutama bagi usaha minimum kecil menengah (UMKM) dan di harapkan masyarakat se- Kecamatan Ungar dapat Menikmati berbagai hadiah Dorrfraize bagi yang beruntung dan hiburan yang kami suguhkan," pungkas M. Yunus.

Ketua RW/01, Ibrahim dalam mengikuti kegiatan jalan santai mengatakan. ucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya atas kegiatan yang di selenggarakan Dinas Pariwisata.

"Dalam hal ini saya mewakili masyarakat ungar mengapresiasi sekali atas acara yang di suguhkan buat kami masyarakat, "semoga acara-acara seperti ini bisa di adakan pada setiap tahunnya sehingga perekonomian masyarakat mulai dari penambang bot, ojek, dan UMKM bisa berjalan maksimal sesuai harapan kita bersama," ujar Ibrahim.

A. Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.