Peduli Kemanusiaan Pemuda Tanjung Batu Gelar Aksi Galang Dana

Penyerahan Dana usai Penggalangan Dana dilakukan Pemuda Tanjung Batu. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM:   Sejumlah Kepemudaan Tanjung Batu Kota gelar aksi peduli kemanusiaan palestina di beberapa titik lokasi persimpangan jalan raya. Berlansung aksi tersebut di sambut baik oleh masyarakat khususnya masyarakat se- Kepulauan Kundur.

Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di beberapa persimpangan jalan raya Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Minggu (12/11/2023).

"Aksi peduli kemanusiaan palestina ini di lakukan bertujuan untuk membantu  meringankan beban yang di alami oleh saudara - saudara kita yang sedang dalam kesulitan akibat dari kekejaman Israel terhadap Palestina," pungkas M. Aizir saat di mintai tanggapannya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Anak Orang Kepri (AOK) menambahkan, ucapan ribuan terimakasih atas undangan yang di berikan teman-teman dalam upaya melibatkan nya. 

"Untuk itu, saya ikut serta dalam kegiatan aksi peduli kemanusiaan Palestina dan terimakasih yang sebesar-besarnya juga kepada seluruh elemen masyarakat, instansi terkait, teman-teman kepemudaan khususnya kepada donatur yang telah memberikan sedikit rejekinya. Melalui aksi peduli kemanusiaan terhadap saudara-saudara kita di Palestina melalui aksi yang kami lakukan," kata M. Aizir.

Kemudian, lanjutnya, ia berharap dengan santunan yang di berikan sejumlah masyarakat dan sejumlah donatur melalui aksi yang ia lakukan.

"Semoga sampai ke tujuan atau tepat sasaran, dan semoga apa yang di berikan dan apa yang teman teman lakukan menjadi ladang amal buat kita semua, serta mendapatkan syafa'at bagi kita dan sudah tentu bagi saudara-saudara kita khususnya di Palestina," ucapnya.

Di tambahkannya, usai di lakukan kegiatan aksi peduli kemanusiaan Palestina, seluruh elemen kepemudaaan bersama-sama lansung menyerahkan hasil bantuan, baik itu dari masyarakat maupun dari donatur ke kantor urusan agama (KUA) Tanjung Batu kota dengan Jumlah uang sebesar Rp. 13.532. 500 dan RM 10.00 Malaysia," tutup M. Aizir.

A. Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.