Kabid Pemuda dan Olahraga Resmi Membuka Tournamen Kuba Cup ke-V Tahun 2023

Foto Bersama Para Tim Turnamen Sepak Bola. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM:  Tournamen Sepak bola Kuba Cup ke-V secara resmi di buka oleh Kabid pemuda dan olahraga, Herlina SE., M.AK. yang di gelar tepatnya nya di lapangan bola Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Rabu (8/11/2023).

Acara tersebut di hadiri, Kabid pemuda dan olahraga Herlina SE., M.AK, Anggota DPRD Provinsi Kepri Ery Suandi,  Anggota DPRD Karimun Anwar Hasan SH, M. MP, Camat Kuba Yusufian, Camat Kuta Murnizam, lurah tanjung berlian Bambang, Babinsa sawang Yadi Mulyadi, Tokoh masyarakat Sikin, Tokoh muda Atan,  Ketua plaksana Mardani, dan sejumlah pemuda se-Kecamatan Kuba.

Pada kesempatan itu, Kadispora Karimun, Usman S.SI, M.Si di wakili Kabid Pemuda dan olahraga kabupaten Karimun Herlina di awal sambutanya, ia menyampaikan, pemohonan maaf yang sebesar besarnya atas ketidak hadiran Sekda Karimun H. Muhammad Firmansyah dan Kadispora Karimun, karena dalam mempersiapkan berbagai persiapan sebagai tuan rumah untuk menuju piala suratin U 17 di lapangan bola badang perkasa Kabupaten Karimun.

"Di mulai sejak 11/11/2023 hingga 19/11/2023 dan di ikuti sebanyak 12 Tim di antaranya, dari Bintan 1 tim, Tanjungpinang 1 tim, Batam 4 tim dan dari Karimun ada 6 tim," ujar Herlina.

Kata Herlina, adapun kegitan sepak bola kuba Cup ke- V tahun 2023 ini merupakan Kegiatan yang tentunya murni di selenggarakan oleh pemerintah kabupaten karimun bersama seluruh pemuda Kecamatan Kuba.

Selain itu, Herlina meminta seluruh jajaran baik itu dari Kecamatan, Kelurahan, RT/RW, Kepolisian, Danramil 03 Kundur, Satpol PP serta masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan kenyamanan, agar situasi di lapangan tetap Kondusif.

"Kami memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dalam pelaksanaan kegitan ini karena turnamen Kuba Cup ke- V ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemkab Karimun. Dan semoga dalam pelaksanaan Kuba Cup ke- V ini bisa berjalan dengan baik sehingga di harapkan seluruh pemain, wasit maupun panitia mampu menjunjung tinggi nilai-nilai berdaya saing dan mengedepankan sportifitas di bumi berazam yang kita cintai ini," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan, Mardani mengungkapkan, ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam pelaksanaan ini terutama kepada pemkab karimun yang telah mendukung penuh dalam pelksanaan kuba Cup ke-V yang sedang berjalan serta ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bersama-sama dalam penyelenggaraan turnamen kuba Cup ke-V tahun 2023.

"Ada pun kegiatan yang di lakukan sumber dana nya dari Pemkab Karimun dan di akomodir pihak Dispora Karimun. Dan kami di tunjuk sebagai panitia pelaksana kegiatan dan dalam dalm hal ini kegiatan Kuba Cup Ke-V tahun 2023 di ikuti sebanyak 72 tim, ada juga dari kateman, pulalawan dan selebihnya kesebelasan tim dari tiap-tiap Kecamatan yang ada di seluruh kabupaten Karimun," kata Mardani.

"Besar harapan kami turnamen Kuba Cup ke- V yang sedang berjalan ini. Semoga situasi tetap Kondusif dan berjalan sesuai harapan kita bersama," tutup Mardani.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.