"Jum'at Curhat" Polsek Kundur Siap Terima Masukan, Baik dari Instansi Pemerintah dan Masyarakat

Jumat Curhat Polsek Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Kundur, AKP Septimaris SE, kembali gelar Jum'at Curhat bersama Polri dan instansi pemerintah serta masyarakat. Giat tersebut berlansung di Kecamatan Ungar, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jum'at (24/11/2023).

Pada kesempatan Jumat Curhat kali ini Kapolsek Kundur, AKP Septimaris mengatakan, kegiatan Jumat curhat bersama instansi Pemerintah dan warga masyarakat dengan tujuan untuk menampung saran, pengaduan serta keluhan dari masyarakat di wilayah Kecamatan Ungar tentunya.

"Untuk institusi Polri saya sebagai Kapolsek sering menguatkan kepada anggota sebagai Cooling System kepada masyarakat. Agar pada setiap hari jum'at untuk melaksanakan kegiatan jumat curhat bersama masyarakat khusususnya kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Kundur," terang Kapolsek. 

Dikatakan Kapolsek, program Jum'at Curhat yang di lakukan ini sebagai program Kapolri diseluruh jajaran kepolisian di Indonesia untuk menampung keluh kesah masyarakat. Di tambah lagi sudah masuk masa-masa Pemilu tahun 2024 dan di harapkan dapat terciptanya situasi yang kondusif.

"Saya mengingatkan masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif. Dan bagi intansi pemeritah daerah menjaga kesiapan tempat persiapan pemilu 2024 aman dan nyaman, serta sama-sama untuk menjaga situasi yang baik saling menjalin komunikasi, dan tetap waspada dengan situasi yang ada, tidak segan-segan untuk melaporkan pada Polsek Kundur dan ke Bhabinkamtibmas bilamana terjadi kriminalitas diwilayahnya," imbuhnya.

Kegiatan Jumat curhat turut di lakukan juga bersama Anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Buzari Zld, Anggota Intel Bripka  Soni Zld, dan Bripka Jefri

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.