Wakil Ketua II DPRD Karimun Silaturahmi Bersama Tokoh Muda dan Elemen Masyarakat se- Kecamatan Kundur

Wakil Ketua ll Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Rasno SE.M.,Si 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua ll Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Rasno SE.M.,Si, lakukan silaturahmi kepada sejumlah tokoh muda bersama elemen masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (31/10/2023).

"Ada pun ajang silaturahim ini di lakukan bertujuan untuk  mempererat tali silaturahim kepada seluruh tokoh muda dan sejumlah elemen masyarakat khususnya kepada masyarakat Kepulauan Kundur yang kita cintai ini," ungkap Rasno.

Kemudian dari itu Rasno yang akrab di sapa Bg No meminta kepada seluruh tokoh muda serta sejumlah elemen masyarakat kundur untuk merapat kan barisan dalam pelaksanaan pemilu pada 2024 mendatang.

Ajang Silahturahim Wakil Ketua II DPRD Karimun. 

"Semoga pesta demokrasi kita di tahun 2024 mendatang masyarkat mampu bekerjasama dalam  memberikan kontribusi yang di harapkan," ujar Rasno. 

Selain itu, Rasno juga meminta kepada seluruh tokoh maupun elemen masyarakat agar tetap berkomitmen. Sehingga tercapainya satu kesatuan dan kekompakan dalam mensukseskan pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

"Mudahan- Mudahan dengan silaturahmi ini di harapkan dapat menjadi satu visi , misi yang sama sehingga apa yang kita impikan dan kita harapkan bisa di wujudkan pada masa akan datang," terang Rasno.

Di tempat yang sama, di sela bincang-bincang terkait politik tahun ini, salah satu tokoh muda yang akrab di sapa Aguan mengemukakan, dari sekian banyak nya anggota DPRD Karimun khususnya dapil 3 kundur yang kerap terlihat dan terus melakukan ajang silaturahim sepanjang masa jabatannya, salah satu nya Bang No. Dan tidak bosan-bosannya turun kebawah untuk mendengar lansung apa yang menjadi keluhan dan bahkan apa yang menjadi permintaan masyarakat.

"Saya sebagai putra daerah kelahiran  Tangjungbatu sangat mengapresiasi kehadiran Bang No dan merasa bersyukur karena sejatinya sebagai Wakil rakyat. Memang harus belusukan seperti ini sesuai dengan apa yang kami harapkan," tutup Aguan sembari berterimakasih.

A. Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.