Polsek Kuba Hadiri Upacara HUT Kabupaten Karimun ke-24 Tahun

Foto Bersama. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Kuba AKP Hendriyal mengikuti pengelaran upacara, dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang Ke-24 tahun 2023, kegiatan berlansung tepatnya di halam Kantor Camat Kundur Barat kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Kamis (12/10/2023).

Dalam rangkaian kegiatan upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Kundur Barat, Yusufian, S.Sos, M.M.

Rangkaian kegiatan upacara HUT Kabupaten Karimun Ke-24 tahun 2023 turut di hadiri, Kapolsek Kuba, AKP Hendriyal, Koramil 03/Kundur diwakili Babinsa, Sertu Yadi Mulyadi, Camat Kundur Barat, Yusufian, S.Sos., M.M, Ka.KUA, Ka.UPT Puskesmas, lurah, Kades dan undangan lainnya.

Kapolsek Kuba AKP Hendriyal, saat di mintai tanggapannya, ia mengatakan upacara hari ini di lakukan untuk mengenang atas pencapaian- pencapaian terbaik pemimpin- pemimpin kita yang sudah tentu bekerja keras dalam memajukan daerah sehingga majunya Kabupaten Karimun ini di juluki sebagai bumi berazam yang kita cintai ini. ujar polsek

"Selain itu polsek Kuba mengajak seluruh pihak mau pun seluruh elemen masyarakat untuk terus lah bergandengan tangan dalam upaya meningkatkan kemajuan dalam pembangunan di bumi berazam kearah yang jauh lebih baik lagi.," ungkapnya. 

Di samping itu kapolsek menghimbau kepada seluruh elemen masyrakat khususnya masyarakat kepulauan kundur jelang pemilu 2024 mendatang.

"Marilah kita senantiasa bergandengan tangan dalam menyambut pesta demokrasi yang akan datang "Semoga  Kabupaten Karimun yang di juluki sebagai Bumi Berazam ini menjadi Kabupaten yang cinta akan kedamaian sehingga di harapkan situasi tetap  dalam keadaan Kondusif dan terkendali." jelas AKP Hendriyal.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.