Kapolsek Kundur Lama AKP Buala Harefa Kenal Pamit Kepada Pejabat Kapolsek yang Baru AKP Septimaris

Foto Bersama saat Kanal Pamit. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Kundur AKP Buala Harefa S.H.,M.H. gelar acara kenal pamit sebagai pejabat lama kepada pejabat baru AKP Septimaris. SE. Kegiatan berlansung tepatnya di Gedung Balai Serigading, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (21/10/2023).

Pada kesempatan itu Kapolsek kundur, AKP Buala Harefa mengatakan, mohon ijin kepada seluruh lintas sektoral dan seluruh masyarakat Kepulauan Kundur.
Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas, sebagai Kapolsek Kundur.

"Maka dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf atas segala salah berupa ucapan, tutur kata dan khilaf selama saya bertugas, secara pribadi saya mohon maaf," ujar AKP Buala Harefa.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan, kerjasama serta sinergitas yang terjalin selama ini dengan rekan-rekan sekalian dan semoga hubungan kita tidak hanya sampai di sini saja.

"Melainkan mudah-mudahan saya berharap kedepan kita akan ketemu di lain waktu. Sehingga hubungan silaturahmi kita tidak akan putus walaupun saya bertugas di daerah lain," ungkap AKP Buala Harefa.

"Dengan ini pula saya pamit undur diri dari seluruh lintas sektoral dan seluruh masyarakat yang telah mengenal saya selama masa saya bertugas di Kepulauan Kundur. Semoga silahturahmi kita tetap terjalin dan terjaga dengan baik," pungkas AKP Buala Harefa.

Di tempat yang sama, Kapolsek Kundur, AKP Septimaris yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kasubagseles Bagdalpers RO SDM Polda Kepri. Dalam sambutanya mengemukakan, ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menghadiri atas acara Kenal Pamit, yang di selenggarakan Kapolsek AKP Buala Harefa.

"Semoga apa yang di lakukan Kapolsek lama menjadi contoh bagi saya kedepannya. Saya sebagai pejabat baru dan baru pertama kali bertugas di wilayah Kepri sebagai Kapolsek Kundur. Untuk itu mohon kerjasama kepada seluruh lintas sektoral dan kepada seluruh masyarakat khususnya kepada seluruh masyarakat kepulauan Kundur yang baru saja saya kenal lewat acara Kenal Pamit yang sedang berlangsung, melihat dari tamu yang datang malam ini sungguh sangat luarbiasa," ungkapnya. 

"Saya sangat bersyukur dan berharap kepada seluruh lintas sektoral dan kepada seluruh masyarakat mudah-mudahan selama saya bertugas di Kundur. Semoga kita senantiasa di berikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk melanjutkan pengabdian saya kepada masyarakat khususnya masyarakat Kepulauan Kundur yang kita cintai," ungkapnya kembali. 

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.