Anggota DPRD Kepri Ery Suandi Hadiri HUT PPR Tansri Ke-13 di Hari Sumpah Pemuda ke- 95

Foto Bersama HUTPPR Tansri ke-13.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam Rangka HUT Persatuan Pemuda Remaja Tanjung Sari (PPR Tansri) ke- 13, tepatnya di hari sumpah  pemuda yang ke- 95. PPR Tansri gelar pesta rakyat dengan mengusung tema "Dengan Semangat Sumpah Pemuda, Pada Negara Jami Berbakti dan Kepada Masyarakat Kami Berbagi".

Pesta rakyat berlangsung tepatnya di lapangan bola Tansri Kelurahan Gading Sari kecamatan kundur kabupaten Karimun, Minggu (29/10/2023)

Acara turut di hadiri Camat Kundur, Syaifullah, Anggota DPRD Provinsi Kepri Ery Suandi, H.Tofik, Anggota DPRD karimun, Joko Warsilo, Azmi, Hj. Rohani, Tokoh Masyarakat H.Muhammad Asyura, Indra tama dan seluruh masyarakat Tansri serta seluruh PPR Tansri.

Dalam acara pesta rakyat, PPR Tansri melaksanakan berbagai kegiatan permainan, Perlombaan mulai dari jalan santai, senam bersama seluruh masyarakat Tansri, panjat pinang, joget bola, pancing botol, kait keranjang, lari estafet, mewarnai, lari karung, estafet sarung, estafet tepung, tarik tambang, corong kasti dan puluhan hadiah Dorrfraize yang di sediakan PPR Tansri 

Pada kesempatan itu, Camat Kundur Syaifullah membuka secara resmi kegiatan Pesta rakyat yang di lakukan PPR Tansri dengan mengucapkan selamat kepada PPR Tansri serta seluruh masyarakat kundur yang hadir pada kegiatan HUT PPR Tansri yang ke- 13 tahun 2023.

"Semoga kedepannya PPR tansri bisa bersama- sama pemerintah dalam memajukan daerah dan ikut serta berupaya dalam melakukan pembangunan khususnya di wilayah kecamatan kundur yang kita cintai ini,"  ungkap Camat Kundur Syaifullah 

Ada pun kegiatan, lanjutnya, serupa ini merupakan ajang tali silaturahim kepada seluruh masyarakat kundur dan di harapkan bisa terjaga dengan baik sehingga terciptanya suasana aman, nyaman dan Kondisif. 

Ketua pemuda PPR Tansri Sapriyansah melalui Ketua Pelaksana kegiatan Johandra pahami di awal sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Persatuan Pemuda Remaja Tanjungsari (PPR Tansri ) yang telah bekerja keras dalam berbagai hal untuk menyelenggarakan pesta rakyat. 

"Dan terima kasih juga kepada seluruh donatur, masyarakat khususnya yang terlibat dalam mensukseskan pesta rakyat yang sedang berjalan. Semoga dengan apa yang di berikan menjadi ladang amal bagi kita semua," kata Johandra.

"Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah yang mana pada hari ini PPR Tansri melaksanakan kegiatan pesta rakyat dalam rangka HUT PPR Tansri yang ke-13 di harapkan pemuda tansri dan sekitarnya tetap kompak dan lebih semangat lagi dalam melakukan berbagai kegiatan," ujar Johandra kembali

(ay)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.