Serap Aspirasi, Wakil Ketua II Anggota DPRD Karimun Gelar Reses Bersama Masyarakat

Foto Bersama saat Reses Ketua II DPRD Karimun, Rasno. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua ll Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Rasno SE,M.Si dari Fraksi PDI Perjuangan kembali menggelar reses lll masa sidang 2022-2023. 

Reses yang di gelar bertemakan penjaringan aspirasi masyarakat. Kegiatan berlansung tepatnya di jalan payatogok Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (2/9/2023). 

Rasno mengatakan ucapan terimakasih kepada warga payatogok yang telah memintanya untuk hadir dalam pertemuan tersebut.

Dikatakannya, dalam pertemuan tersebut ada beberapa usululan dari warga paya togok yang nantinya insyaallah akan kita perjuangkan.

"Dari beberapa usulan warga yang akan kita perjuangkan melalui anggaran APBD pada 2024 mendatang di antaranya jalan semenisasi sepanjang 80 Meter, Perahu sebanyak 12 buah untuk kelompok nelayan, sarana olah raga seperti bola dan penimbunan tanah untuk jalan dan surau Alwahab," jelas Rasno.

Lanjut Rasno, dengan pertemuan ini sekaligus dalam upaya meningkatkan tali s8laturrahmi kepada masyarakat mudah - mudahan  apa yang sudah di usulkan masyarakat bisa di perjuangkan pada 2024 mendatang.

"untuk itu saya mohon do'a dan restu dari seluruh masyarakat kundur khususnya masyarakat se pulau kundur yang kita cintai ini," tutup Rasno.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.