Sepak Bola, Akhirnya YSBK U-17 Sebagai Champion Liga Karimun

Foto Bersama Usai Pertandingan. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Sepak bola Liga Karimun Bangkit U13, U15, U17 dilasanakan selama hampir 8 bulan. Kegiatan liga tersebut berlansung sejak (15/1/2023) yang telah selesai di laksanakan dan dua kali di lakukan jeda pada Liga Championsip tetsebut.

Liga tersebut berakhir dengan menang poin sebanyak 14 poin dalam liga tersebut, U 17 YSBK Kundur berhasil dengan sekor 3.-0  dengan meraih juara Championsip. Pertandingan berlansung di lapangan stadion Telok Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Minggu (3/9/2023).

Ketua YSBK, Venki Kusriadi SPd mengatakan, jumlah total peserta yang mngikuti liga karimun bangkit sebanyak 16 Tim. Dengan rincian sebagai berikut, KU13; 5 Tim; TMK, Buanacitra, Putra Karimun, Putra Muda dan Pelipit Junior, KU15; 6 Tim; Tawakal, TMK, Buanacitra, Putra Karimun, Putra Muda dan Arwono, KU17; 5 Tim; YSBK, Buanacitra, Arwono, VTT United, dan Tawakal.

Selanjutnya Champion dan Runner up, KU13; 5 Tim; TMK dan Buanacitra, KU15; 6 Tim; Tawakal dan TMK, KU17; 5 Tim; YSBK dan Buanacitra.

Penghargaan juga di berikan kepada Fair Play Team, KU13; Pelipit Junior, KU15; Putra Karimun, KU17; VTT United

Serta pelatih terbaik (Best Coach)dari 
KU13; Coach Idel - Pelipit Junior, KU15; Coach Wahid - Tawakal, KU17; Coach Rio - YSBK.

Dkatakan juga oleh Venki, The Best 11 - merupakan 11 pemain terbaik di setiap kelompok umur berdasarkan rekomendasi tim pelatih di setiap kelompok umur, yang dipilih oleh Best Coach diantatanya, KU13; Coach Idel - Pelipit Junior, KU15; Coach Wahid - Tawakal, KU17; Coach Rio - YSBK.

Most Valuable Player (Hasil vooting pelatih dan perangkat pertandingan):
KU13; Haziq - Buanacitra, KU15; Bilqi - Buanacitra, KU17; Zikri - YSBK.

Top Scorer:
a. KU13; Ridho - TMK
b. KU15; Hafiq - Tawakal
c. KU17; Restu - YSBK 

Best Player: diberikan per match disetiap week nya.
Perangkat pertandingan: Wasit dan Match com Piagam untuk Tim peserta. pungkas Venki 

"Smoga dengan adanya YSBK 2020 sebagai wadah sepak bola yang berbadan hukum. Kami mengajak anak anak muda dari usia dini utuk bisa bergabung bersama kami," ujarnya. 

Kemudian, ia berharap Asosiasi Sepak bola Kabupaten (Askab) yang sebagai Ketua Bapak Aunur Rafiq bisa memberikan program-program untuk kemajuan sepak bola Karimun dan memperhatikan setiap SSB yang ada di Kabupaten Karimun.

"Serta ucapan trimaksih dari Ketua YSBK 2020 Kepada Ketua panitia pelaksana, liga karimun Bangkit 2023, M Faisal Kepada Ketua Yayasan Sepak Bola Buana Citra, Harry Wahyudi K. S. pd," pungkas Venki.

Di sisi lain, tokoh muda dan tokoh masyarakat Napian mengatakan, ucapan terima kasih kepada Bapak Ery Suandi yang telah memberikan warna di nuansa kehidupan di masyarakat Kundur terutama ke pada generasi pecinta sepak bola.

"Semoga dengan melalui Yayaasan sepak bola kundur (YSBK) agar terciptanya generasi yang tangguh dan berprestasi sehingga mampu membawa nama baik Kundur, hingga ke kancah nasional dan internasional," ujar Napian.

Lanjutnya, jangan pernah puas dengan apa yang di raih terus lah belajar tingkat kan lagi prestasi, speortifitas dalam semgat generasi muda yang sejatinya mampu meraih dan membanggakan orang tua dan negara.

Turut hadir dalam acara pentupan liga Karimun Bangkit di Stadion Telok Air Bupati karimun H.Aunur Rafiq S.Sos,M.Si, Sekda karimun M.Firmasyah, Anggota DPRD Provinsi Kepri Ery Suandi, Tokoh Pemuda,Tokoh Agama dan sejumlah masyarakat se-Kabupaten Karimun.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.