Piala Gubernur Kepri Zona Karimun 2023, Tim U20 YSBK 2020 Bawa Pulang Medali

U20 YSBK 2020 Raih Juara Champion. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kesebelasan tim sepak bola U20 YSBK 2020 berhasil meraih kemenangan, melawan tim PS.Karimun dengan skor 4-2, dalam Piala Gubernur Kepri, Zona Karimun. Pertandingan tersebut berlansung distadion badang perkasa senin (18/9/2020).

Dalam laga pertandingan laga final Piala Gubernur Kepri, Zona Karimun tersebut, di saksikan ribuan penonton. Dimana pada laga, cukup menegangkan, karena ke dua tim bermain dengan imbang. Sehingga membuat para suporter dari kedua belah pihak bersorak kencang dengan memberikan semangat kepada kesebelasan tim yang mereka unggulkan 

Pada Laga final Tim U20 YSBK 2020 kembali berhasil keluar sebagai sang juara pada ajang turnamen Piala Gubernur, Zona Karimun 2023.

Venki kusriadi, Ketua U20 YSBK 2020 sekaligus sebagai pelatih mengatakan, pada ajang sepak bola piala Gubernur Zona Karimun 2023, sebelumnya ia sudah cukup optimis sekali dalam meraih kemenangan. Karena melihat dari perkembangan putra-putra kita yang luar biasa dan begitu semangat dan benar- benar bersungguh- sungguh dalam mengejar mimpi yang mereka inginkan.

"Alhamdulillah berkat kerja keras dan do'a kita bersama. Apa yang mereka  inginkan dan apa yang mereka impikan sudah jelas menjadi suatu kenyataan," jelas Venki.

Di katakan Venki, dalam beberapa petarungan yang sudah di lewati tim U20 YSBK 2020 sudah cukup memuaskan dengan memberikan perlawanan yang cukup sengit kepada lawan- lawanya.

"Dengan begitu saya sebagai ketua sekaligus sebagai pelatih U20 YSBK 2020 mengucap syukur kehadirat Allah Swt. Bahwa pada akhirnya kami pulang membawa tropi sebagai tanda satu kemenangan," pungkas Venki.

Di sisi lain, Ery Suandi sebagai pendiri USBK 2020 mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat se- Pulau Kundur atas berkat dan do'a kita bersama. alhamdulillah putra-putra terbaik kita dari tim U20 YSBK 2020 berhasil pulang dengan membawa kemenangan.

"Alhamdulillah dengan kemenagan hari ini sebagai langkah awal untuk putra-putra melangkah kejenjang berikutnya untuk tim dari YSBK. Untuk kedepannya harus lebih giat lagi dalam berlatih, jangan pernah puas dengan apa yang di raih serta tetap rendah hati dan jangan lupa sholat, berdo'a tetap lah jadi kebanggan orang tua dan kebanggaan masyarakat khusus nya masyarakat pulau kundur yang kita cintai ini," ujar Ery 

"Semoga kedepan di laga- laga berikutnya insyaallah akan kami tampil kan pemain- pemain terbaik kami dari YSBK sehingga diharap kan putra- putra terbaik kita kedepannya mampu membawa nama kundur, karimun, kepri ke kancah pertandingan sepak bola ajang nasional hingga go internasional," tutup Ery penuh dengan semangat 

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.