Pemdes Sungai Ungar Gelar Perayaan HUT ke-78 RI Dengan di Banjiri Berbagai Hadiah

Perayaan HUT RI ke-78 di Desa Sungai Ungar. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Pemdes Sungai Ungar gelar perayaan HUT ke- 78 RI dengan di kemas dalam bentuk pesta rakyat serta berbagai perlombaan dan juga di banjiri Dorfraize. Kegiatan berlansung tepatnya di lapangan bola pepsu Desa Sungai Ungar, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (2/9/2023).

Pada perayaan tersebut turut hadiri 
Bupati Karimun H.Aunur Rafiq, Sekda Karimun H. M.Firmasyah, Kadis PUP9R Cahyo, Anggota DPRD provinsi kepri Ery Suandy, kapolsek Kundur AKP Buala Harefa SH.MH., Mewakili koramil /03 kundur Kdr lettu Czi Budiarto Sianturi,Babinsa Sungai Ungar Kopka indra saputra, BPD Sungai Ungar kepala Dusun, RT/RW dan seluruh masyarakat desa sungai Ungar.

Bupati Karimun H.Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih atas undangan yang di berikan Pemdes desa sungai ungar kepada kami serta saya memberikan apresiasi setinggi- tinggi nya kepada jajaran pemdes sungai ungar dan seluruh masyarakat, walau pun sudah masuk bulan september masyarakat masih saja terus memeriahkan hari perayaan HUT Ke-78 RI. 

"Dengan melihat antusias mayarakat dalam perayaan tersrbut saya sungguh sangat merasa bangga dan bercampur haru melihat dan mengenang jasa para pahlawan kita yang telah berjuang mati matian demi mempertahankan NKRI yang kita cintai ini," ungkap Bupati Karimun.

Di tempat yang sama Anggota DPRD Provinsi kepri, Ery Suandi mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dalam merayakan perayaan HUT Ke- 78 RI semoga Acara Pesta Rakyat ini dapat berjalan dengan baik sehingga terciptanya situasi yang kondusip.

"Dengan perayaan HUT RI yang kita rayakan satu tahun sekali ini semoga kita semua jadikan ini sebagai sarana kekeluargaan,saling bahu membahu serta di jadikan momentum dalam upaya untuk mempererat tali silaturrahmi kepada sesama dan kepada seluruh masyarakat khusus masyarakat kundur yang kita cintai ini," pungkas Ery Suandi.

Selamat mengikuti pertandingan dan perlombaan, semoga Door Prize menjadi rejeki anda semua serta tetap semangat.

Kepala Desa Sungai Ungar H. Muklis mengatakan, selamat datang kepada Bupati karimun, beserta rombongan, dan Bpk Ery Suandi yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada kegiatan yang kami gelar dalam perayaan  HUT Ke-78 RI.dan terimakasaih dengan kehadirannya.

"Semoga pada kegiatan yang kami laksanakan ini terhindar dari masalah yang tidak kita inginkan dan semoga  dapat berjalan sesuai dangan harapan kita bersama," tutup H.Muklis.

A.Y.
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.