Kajari Karimun Pimpin Lansung Serah Terima Jabatan Kacabjari Moro

Serah Terima Jabatan Kacabjari Moro. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus S.H.,M.H pimpin serah terima jabatan
Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro. Serah terima jabatan berlansung di Ruang Aula Kantor Cabang Kejaksaan Moro, Kabupaten Karimun, Senin (4/9/2024).

Berlansung nya acara serah terima kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro dari Kacabjari, Haryo Nugroho S.H.,M.H kepada Rikhy khadafy S.H berjalan dengan baik.

"Haryo Nugroho berpindah jabatan sebagai Kasi Kamnektibum dan TPUL kajati kepri, sedangkan Haryo Nugroho juga yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Datun Bulungan," jelas Firdaus.

Menurut Firdaus, serah terima jabatan ini merupakan mutase yang biasa di lakukan di lingkungan kejaksaan baik itu di kejaksaan RI maupun di kejaksaan negeri karimun.

"Dan saya berharap kepada Kacabjari yang baru agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,propesional dan semoga secepat mungkin mampu beradaptasi dengan baik," ujarnya. 

Di tempat yang sama Rikhy Hadafy S.H. kepala cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro yang baru saja di lantik mengatakan, dengan jabatan baru ini sebagai Kacabjari Moro, saya akan menjalankan tugas yang di amanah kan oleh Kajari karimun dengan baik.  

"Dalam mengemban tugas sebagai Kacabjari Moro, semoga aja saya  mampu bekerja sama dengan semua pihak, terutama kepada semua intitusi dalam memprioritaskan propesionalisme dalam menjalankan tugas. Dan itu kita lakukan demi menjaga nama baik institusi kejaksaan," pungkasnya.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.