Kadishub Karimun Kunker ke KSOP Wilker dan Melakukan Peninjauan Ruang Tunggu

Foto Bersama Kadishub Karimun ke KSOP Wilker. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karimun, Afrian lakukan kunjungan kerja di wilayah KSOP Wilker Tanjungbatu sekaligus melakuakan penijauan terminal ruang tunggu dan dermaga ponton Tanjungbatu.

Ada pun kunker yang di lakukan Kadis  perhubungan Kabupaten Karimun, Afrian bertujuan untuk melakukan peninjauan lansung terkait beberapa fasilitas sarana dan prasarana yang di butuhkan.

"Mulai dari fasilitas terminal ruang tunggu serta beberapa sarana dan prasarana untuk perbaikan dermaga ponton yang akan kita lakukan," ujar Afrian, Senin (25/9/2023).

Dalam Kunker yang hadir, selain Afrian kadis Perhubungan kabupaten Karimun di dampingi KTU juga di hadiri J. Candra Kasubak Keuangan dan aset, serta staf-setafnya dan Kepala UPT, Jumawan, Komisaris BUP PT. Pelabuhan Karimun Agua, Joyo dan Iwan serta Direktur Oprasi pelabuhan nasional H. Afrizal dan PU Karimun Cahyo Prayitno.

Kepala Dinas Perhubungan, Afrian mengatakan, setelah melakukan penijauan terkait sarana dan prasarana insyaallah dalam waktu dekat pemerintah daerah Kabupaten Karimun akan menyerahkan terminal ruang tunggu dan pelabuhan dermaga ponton ke Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Kabupaten Karimun untuk dikelola dan semoga dapat bekerjasama dengan KSOP Wilker tanjungbatu.

"Jika sudah di berikan kan pemerintah untuk di kelola BUP kabupaten Karimun terkait terminal ruang tunggu dan dermaga ponton maka akan ada beberapa hal yang harus di lakukan, seperti jasa tambat kapal, pas pelabuhan, parkiran dan lain sebagainya," jelas Afrian.

Semoga dengan di oprasikan BUP nanti pelabuhan kita ini bisa di tangani dengan baik dengan memberikan pelayanan dan fasilitas yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat serta di darapkan pelabuhan kita ini nanti menjadi pelabuhan antar negri, karena dengan pelabuhan antar negeri secara otomatis oprasional pelabuhan kita akan terbantu sehingga ekonomi masyarakat kita akan menggeliat lebih maju.

"Saya berpesan, setelah BUP mengelola pelabuhan ini nanti semoga lebih maju dan mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang maksimal sehingga setelah semua berjalan semoga ekonomi masyarakat kita bisa maju tumbuh dan berkembang," ujarnya. 

Di tempat yang sama Kepala KSOP Wilker Tanjungbatu Hariadi mengatakan, ucapan terimakasih kepada Kadis Perhubungan Kabupaten Karimun bersama rombongan yang telah bersilaturrahim ke kantor KSOP Wilker tanjungbatu dalam melakukan kunker di wilayah dermaga Tanjungbatu.

"Saya sebagai KSOP Wilker Tanjungbatu  berharap BUP ini segera beroprasi di pelabuhan tanjungbatu dan Semoga melalui BUP dapat meningkat kan wajah pelabuhan tanjungbatu sebagai pintu gerbang yang terkesan rapi dan  bersih dan mudah-mudahan BUP Karimun karya mandiri segera berkoordinasi dengan tokoh- Tokoh Masyarakat agar pelabuhan tanjungbatu segera di oprasikan sehingga dapat membantu memberikan kebaikan dan perubahan yangbseknifikan kepada pelabuhan tanjungbatu," tutup Hariadi.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.