Gubernur Kepri dan Bupati Karimun Lakukan Kunker Dengan Menyerahkan Dana Hibah Secara Simbolis

Penyerahan Dana Hibah ke Guru. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam kegiatan pemberian Dana hibah Secara Simbolis kepada pengurus Masjid dan Yayasan , Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M di dampingi Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos., M.S, i lakukan Kunker di SMAN 1 Kundur. 

Kegatan penuerahaan secara simbolis di lakukan tepatnya di halaman Sekolah SMAN 1 Kecamatan kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Senin (18/9/2023).

Ada pun Kunker yang dilakukan Gubernur H. Ahmad Ansar bersama Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, menyerahkan bantuan dana hibah untuk Masjid dan Yayasan yang ada di wilayah Pulau Kundur dengan meliputi 3 Kecamatan yang ada di antaranya kecamatan Kundur, Kuta dan Belat. 

H. Ansar Ahmad mengatakan untuk guru honorer insentive di SMA N di Wilayah Kabupaten karimun insyaallah kedepannya akan kita tambah kan insentive honorer nya sebnayak Rp.100.000 per orang.

"Dan diharapkan apa yang di perjuangkan dan di tambahkan bisa di terima di semua kalangan guru honorer di wilayah kabupaten karimun," ujar Ansar.

Di katakanya lagi, insyaallah kedepan jika APBD kita setabil dan bertambah maka akan kita tingkatkan dan akan kita tambah kan lagi gaji untuk Semua guru sekolah yang ada di seluruh Kabupaten Karimun yang kita cintai ini. 

Di tempat yang sama Bupati Kaimun H. Aunur Rafiq dalam kesemepatan itu juga mengemukakan, ucapan trima kasih kepada Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada pelaksanaan pemberian dana Hibah.

"Dana hibah tersebut di serahkan secara simbolis yang di lakukan lansung oleh gubernur kepri serta Pemberian dana hibah secara simbolis di terima lansung oleh pengurus Masjid maupun pengurus Yayasan," ungkap Bupati Karimun.

Di sisi lain Kepala Sekolah SMA.N .1 Kundur Drs. Zurkani S.E menyampaikan, terimakasih kepada Gubernur H.Ansar Ahmad, Bupti Karimun H. Aunur Rafiq, Kadis pendidikan Provinsi kepri Andi Agung dan seluruh OPD Provinsi kepri maupun OPD Kabupaten Karimun.

"Serta seluruh tamu yang hadir pada pelaksanaan pemberian dana hibah yang di lakukan secara simbolis oleh Gubernur kepri kepada penerima hibah baik itu dari pengurus masjid maupun yayasan yang ada di wilayah pulau kundur," punkaks Zurkani.

"Alhamdulillah dengan dilakukan kegiatan ini semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah swt," ucapnya kembali. 

Penerima bantuan dana hibah untuk masjid dan yayasan di antaranya Masjid Almunawwarah kec.kundur Rp. 75 juta, Masjid Al.Iman Kec. Kuba Rp.75 juta, Masjid Besar Nuruddin kec. Kuba Rp.100.juta, Masjid besar Nurussalam kec. Kundur Rp. 100.juta, Masjid Miftahul Falah kec.kundur, Rp.50 juta, Tpq Nurul Palah, kec. Kuta Rp.35 juta, Yayasan darul quran, kec kuta Rp. 90 juta.


A.Y.
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.