Bupati Karimun Lakukan Pertemuan Dengan Guru Pendidikan Sekolah

Pertemuan Bupati Karimun dengan para Guru

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos.M.Si gelar kegiatan pertemuan kepada seluruh Guru pendidikan sekolah di tujuh Kecamatan di Pulau Kundur. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Aula SMPN 1 Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (20/9/2023).

Ada pun pertemuan yang di lakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bertujuan untuk mendengar secara lansung apa yang menjadi keluhan dari  seluruh guru-guru pendidikan sekolah yang ada di tujuh kecamatan di Kabupaten Karimun.

Tujuh kecamatan yang di maksud di antaranya Kec.kundur, Kec.Kuta,  kec.kuba, Kec.Belat, Kec. Ungar, kec. Durai dan Kec. Moro

Dalam pembahasan tersebut para guru-guru pendidikan sekolah baik itu dari guru pendidikan, TK, SD, SMP dan MTS  meminta kepada pemkab Karimun agar di lakukannya pembangunan baik itu dari pengadaan penambahan lokal, renovasi gedung sekolah dan perbaikan atap sekolah yang sampai saat ini mengalami kebocoran.

Usai pembahasan kepada guru-guru pendidikan yang di lakukan Bupati karimun mengemukakan, melalui program pemkab karimun akan kita berikan bantuan seragam sekolah secara gratis kepada semua pelajar sekolah yang ada di tujuh kecamatan. ujar Bupati karimun 

Di katakan Bupati Karimun, adapun seragam yang di berikan  baik itu dari seragam sekolah maupun seragam peramuka ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kabupaten (Pemkab) Karimun kepada siswa dan siswi untuk tahun ajaran baru 2023/2024.

"Dari sektor pendidikan di bawah kewenangan Pemkab Karimun harus bisa tersentuh ke dunia pendidikan, dengan berbagai aspek mualai dari fasilitas yang lengakap sampai ke sarana prasarana dengan tujuan meningkatkan mutu atau kualitas yang terbaik terutama pada dunia pendidikan itu sendiri," kata Bupati Karimun.

Dalam acara tersebut di hadiri Bupati Karimun H. Aunu Rafiq , Kadis Pendidikan Kabupaten Karimun Sugianto, BKPSDM Kabupaten Karimun, unsur forum kepemimpinan daerah (forkopimda) kepala sekolah serta guru-guru sekolah yanga ada di tujuh Kecamatan. 

Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan sesi foto bersama

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.