Anggota DPRD Provinsi Kepri dan Tokoh Muda Kundur Berikan Baju Seragam Jurnalis

Penyerahan Banju Jurnalis Kepada Perkumpulan JKK oleh Ery Suandi dan Untung Sartono. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ery Suandi dan Tokoh Muda Tanjubatu Kota, Untung Sartono melakukan penyerahan baju seragam Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK). Kegiatan tersebut berlansung di Restoran Kafe Yoga, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (24/9/2023).

Ada pun penyerahan baju seragam yang di berikan Ery Suandi dan Untung Sartono sebagai bentuk dukungan dan kepeduliannya terhadap organisasi JKK.

Ery Suandi mengatakan, mudah mudahan dengan berdiri nya JKK di Kepulauan Kundur ini, mampu menyajikan berita-berita terbaik. Sehingga terciptanya kerjasama, baik itu di instansi pemerintahan, institusi TNI/POLRI dan di seluruh kalangan masyarakat.

"Dengan tujuan senantiasa menyajikan pemberitaan Aktual dan Terpercaya sehingga tidak menutup kemungkinan apa yang sajikan teman-teman di media melalui pemberitaan mampu membantu dalam upaya kemajuan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Kepulauan Kundur yang kita cintai ini," ungkap Ery Suandi.

Selain itu, kata Ery Suandi, ucap syukur kehadiran Allah Swt yang mana dirinya, bersama rekan-rekan dari JKK  masih bisa berkumpul seperti biasanya. Dan alhamdulillah di hari ini kita masih di berikan kesehatan.

"Dalam hal ini, tentunya saya juga mengucapkan terimakasih kepada saudara Untung Sartono sebagai Tokoh muda Kundur yang telah bekerjasama dalam membantu dengan memberikan baju seragam kepada organisasi Jurnalis Kepulauan Kundur," ucap Ery. 

Apa yang kita lakukan hari ini, Lanjut Ery, tentunya untuk tujuan bersilaturrahim khususnya kepada teman - teman JKK.

"Sehinga apa yang kita lakukan dan apa yang kita diskusikan semoga membawa dampak yang positif. Kedepannya supaya pembangunan di daerah pulau Kundur ini biasa berjalan sesuai harapan kita bersama," pungkas Ery.


Di tempat yang sama, Untung Sartono mengatakan, alhamdulillah pada kesempatan ini, masih di berikan kesempatan untuk berkumpul bersama teman-teman JKK.

"Terimakasih kepada media yang selama ini menurut saya sudah cukup membantu kami dalam upaya bekerjasama dengan menyajikan berbagai pemberitaan. Sehingga berbagai informasi mudah untuk kami dapatkan," ujar Untung sartono.

Dengan berbagai informasi melalui penyajian berita, kata Untung, yang sudah teman sajikan, semoga kedepan bisa di tingkatkan lagi. Supaya kami sebagai masyarakat bisa mengkonsumsi nya melalui pemberitaan, baik itu melalui Facebook, Whatshap dan lain sebagainya.

"Saya berharap kedepannya semoga JKK tetap solid dan kompak selalu," kata Untung Sartono.

Ketua JKK Maklum Nainggolan  menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ery Suandi Anggota DPRD Provinsi Kepri dan Untung Sartono yang telah memberikan baju seragam JKK.

"Semoga apa yang di berikan menjadi ladang amal buat mereka dan mudah-mudahan seragam tersebut bermanfaat bagi teman- teman semua khususnya teman-teman yang tergabung dalam organisasi JKK," tutup Nainggolan.

Acara di akhiri dengan Penyerahan baju seragam JKK serta do'a bersama.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.