Polres Bersama Forkopimda Laksanakan Rakor Terkait Kunjungan Presiden RI ke- kabupaten Karimun

Rapat Koordinasi Polres Karimun, Menyambut Kedatangan Presiden RI. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K., melaksanakan rapat dan koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Karimun dalam rangka kesiapan pengamanan kunjungan Presiden RI dan GTRA Summit 2023 di lantai 2 gedung Catur Prasetya Polres Karimun, Jum'at (25/08/2023).

Dalam kegiatan rapat dan koordinasi tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K., yang dihadiri oleh Asistensi 1 Bupati Karimun, Dandim 0317 Tbk, Danlanal Tbk, Kasatpol PP Kabupaten Karimun, Kadis Perhubungan Tbk, Kepala BPN Kabupaten Karimun dan para PJU Polres Karimun.

Pelaksanaan rapat koordinasi ini diawali dengan kata sambutan oleh Kapolres Karimun di lanjutkan dengan paparan dari Kabag Ops, Kasat Intel dan Kasat Lantas Polres Karimun.

“Kegiatan hari ini, kita melaksanakan rapat koordinasi bersama Forkopimda Kab. Karimun dalam mempersiapkan kedatangan Presiden RI dan GTRA Summit 2023, yang jadwal kedatangan Presiden RI pada hari rabu tanggal 30 Agustus 2023," ungkap Kapolres Karimun AKBP Ryky W.

Presiden RI akan melaksanakan pembukaan GTRA Summit 2023 di hotel aston kemudian menuju Rumdin Bupati Kab. Karimun dilanjutkan dengan silahturahmi ke PT. Saipem lalu menuju jembatan kuning untuk penaburan benih ikan kakak sekaligus penanaman mangrove.

“Dari Polres Karimun tentunya akan mempersiapkan personel dan BKO dari Polda Kepri untuk pelaksanaan pengamanan di sepanjang rute atau obyek yang akan dilintasi oleh Presiden RI. Semaksimal mungkin pastinya akan kita kerahkan personel pengamanan agar kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar”, tutup Kapolres Karimun.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.