Perayaan HUT RI ke-78, Pemdes Sungai Asam Bersama Masyarakat Gelar Berbagai Perlombaan

Foto Bersama Acara HUT RI ke-78.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam Rangka HUT RI ke 78, Pemdes Sungai Asam, gelar berbagai kegiatan dan lomba, pada Senin (21/08/2023).

Kegiatan tersebut di awali dengan jalan santai pada senin pagi sekitar jam 09 wib, dan sebelum jalan santai dimulai,  terlebih dahulu seluruh perserta menyanyikan lagu Indonesia Raya yang merupakan lagu kebangsaan kita. Jalan santai teesebut dilakukan start awal dari lapangan voli Desa Sungai Asam dan finis kembali pada tempat awal yakni lapangan voli Desa Sungai Asam.

Acara yang di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke- 78 RI di ikuti  lebih kurang sekitar 700 0rang masyarakat Sungai Asam dari 12 RT, 5 RW dan 4 Dusun.

Dikatakan Marsudi, S.Pd., S.D, peserta yang mengikuti berbagai rangkaian kegiatan ini cukup antusias sekali dalam mengikuti perlombaan dan dari berbagai ajang kegiatan yang di selenggarakan hampir seluruh Warga Desa Kampung Asam ikut serta dalam memeriahkan nya.

"Kegiatan dalam perayaan HUT Ke- 78 RI ini selain jalan santai yang di laksana kan pada senin pagi tgl 21/8/2023 ada beberapa kategori yang akan kita lombkan di antaranya, Lomba Fesyen Show anak- anak Lomba Joget melayu anak-anak dan Dewasa, lomba  Menyanyikan Lagu Indonesia Raya untuk usia 50 tahun keatas dan lomba karaoke yang sedang berjalan," pungkas Marusudi lewat whatshapnya, Rabu (24/08/2023).

Tujuan dari acara yang kita selenggarakan, lanjutnya, ini sebagai bentuk ajang silaturrahmi bersama kepada seluruh masyarakat desa sungai asam alhamdulillah kegiatan kita lakukan terutama mampu menujuk kan rasa kekeluargaan sehingga tercapainya nasionalisme di NKRI yang kita cintai ini

"Dan serta di harapkan masyarat kita mampu menjaga hubungan ini dengan sebaik baik nya dan semoga apa yang kita laksana kan sehingga reciptanya situasi yang kondusif dan berjalan sesuai harapan kita bersama," harap Kades.

Ditambahkan Ketua RT 007, Sugimin, ia mengatakan, dirinya mewakili seluruh warga memberkan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Bpk. Kepala Desa, Marsudi yang telah menyelenggarakan bebagai acara serta ucapan terimakasih kepada kepala Desa Sungai asam.

"Semoga apa yang kita lakukan  bersama di desa sungai asam ini mampu mejalin tali silaturrahmi dalam meningkatkan persaudaraan terutama kepada masyarakt khususnya masyarakat kampung asam yang kita cintai ini," ucap Sugimin sembari mengakhiri.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.