Jumling, Kapolres Karimun Melaksanakan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Nurul Huda

Foto Bersama Kapolres Karimun saat Jumling. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K.,  melaksanakan kegiatan Jumat keliling (Jumling) bertempat di Masjid Jami Nurul Huda Kel. Sungai Lakam Barat Kec. Karimun, Jumat, (25/08/2023) siang.

Adapun kegiatan Sholat Jumat berjamaah ini diikuti oleh Kapolres Karimun didampingi oleh Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono S.H., S.I.K., M.H., berserta Pju Polres Karimun, personel Polres Karimun serta pengurus Masjid Jami Nurul Huda dan para jamaah Masjid Jami Nurul Huda.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam mengatakan, bahwa kegiatan Sholat Jumat berjamaah dilaksanakan setiap Jumat oleh personel Polres maupun Polsek jajaran sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat serta Personel Polres Karimun juga akan melaksanakan Patroli rutin ke mesjid guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan sholat.

“Kegiatan sholat jumat berjamaah ini guna meningkatkan iman dan tagwa serta memakmurkan masjid serta untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kab. Karimun," tutup Kapolres Karimun.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.