Jalin Silaturrahmi, Camat Kuba dan Kades Kunjungi Kantor Kacabjari

Foto Bersama Kacabjari Tanjungbatu Bersama Camat dan Kades. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Camat Kundur Barat, Yusuf Pian di dampingi Kepala Desa Gemuruh, Ari Supriadi Nurfaizal beserta beberapa orang Kades se- Kecamatan Kuba melakukan kunjungan ke-Kantor Cabjari Kundur dalam rangka jalin silaturrahmi bersama Kacabjari Kundur, Charlis Hutabarat SH., MH.

Pertemuan tersebut berlansung tepatnya di Ruang Kantor Kacabjari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jum'at (11/8/2023).

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut Camat Kuba, Kades Gemuruh, Ari Supriadi Nurfaizal, Kades Kundur, Marhalim dan Kades Sawang Selatan.

Ari Supriadi mengatakan, kunjungan kali ini merupakan kunjungan pertama yang ia lakukan. Hal itu dalam rangka silaturrahmi dengan Kacabjari yang baru saja bertugas di Kecamatan Kundur.

"Pada kesempatan ini banyak hal yang perlu kami samapaikan secara lansung terkait dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan yang menggunakan anggaran Dana DD dan ADD," ujar Ari saat di temui di ruang kantor Desa Gemuruh.

Selain itu, kata Ari, dalam pertemuan tersebut banyak hal yang ia kemukakan kepada Bapak Kacabjari, Charlis Hutabarat. Alhamdulillah apa yang kami kemukakan di respon baik oleh Kacabjari Kundur.

"Kacabjari Kundur, serta kasubsi pidum M.Ilham Maulidi SH., MH. Dalam pertemuan tersebut Juga memberikan beberapa saran, masukan kepada kami dalam menggunakan anggaran Dana Desa," ujarnya. 

Ia berharap agar apa yang ia  sampaikan semoga dapat menjadi acuan bagi semua kades khususnya kepada kades se- Kecamatan Kuba.

Dalam pertemuan ini berbagai program yang sudah ia bicarakan terkait pembangunan dan juga terkait penyuluhan hukum khususnya di Desa. 

"Sehingga apa yang kami lakukan kedepan terakumodir dengan baik, dan bahkan bisa tepat sasaran. Karena berbagai program pembangunan di Desa itu sudah pasti menjadi tanggung jawab kami sepenuhnya," ucap Ari.

Kemudian, kata Ari, ia juga berharap dan meminta agar Kacabjari Kundur untuk terus melakukan kegiatan dalam bentuk Penyuluhan Hukum.

"Agar apa yang kami lakukan dan apa yang kami bangun dengan menggunakan pagu anggaran Dana (DD) maupun (ADD) desa sesuai aturan dan tepat sasaran," pungkas Ari.

Ditempat yang sama, Kades Sawang Selatan, Suyatno mengemukakan, ucapan trimkasih kepada Bapak Kacabjari dan Bapak Kasubsi Pidum M. Ilham Maulidi yang telah menyambut baik kedatangan nya. 

"Dan saya berharap momen silaturrahmi ini akan terjalin lebih baik lagi semoga kedepan kami mampu merealisasikan dengan berbagai program kerja nyata bersama masyarakat khusunya masyarakat Desa yang kami cintai ini," tutup Suyatno.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.