"Heboh" Penemuan Seorang Lanjut Usia di Temukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Polar Kinder Evakuasi Mayat.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Warga Tanjungbatu di hebohkan, dengan penemuan pria lanjut usia dalam keadaan tak bernyawa. Penemuan mayat tersebut tepatnya di belakang Balai Pemuda, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (28/8/2023).

Penemuat mayat sekira pukul 06.00 Wib di TKP, identitas korban di ketahui untuk sementara dari keterangan saksi-saksi adalah James Sihite atau yang sering di sapa Opung.

Kapolek Kundur AKP Buala Harefa S.H.,M.H mengatakan, kejadian tersrbut pada hari initial, Senin tanggal 28 Agustus 2023 sekira pukul 06.00 Wib ketika saksi Irul (54) hendak membuka warungnya. Irul melihat seorang yang sering tidur dipangkalan ojek IKBO yang biasa dipanggil Opung sudah dalam posisi bersujud mengenakan celana jeans biru, dan baju kaos berwarna biru merah dan memakai sendal berwarna hitam dengan celana dalam keadaan terbuka.

Lalu saudara Irul mengabari saksi 2 saudara Muhammad Alamsyah Armanda (20) yang bertugas sebagai Satpam di pasar Mutiara Tanjung Batu. Kmudian saksi Irul  bersama-sama saksi Muhammad Alamsyah Armanda  mendatangi tempat ditemukannya yang biasa dipanggil Opung tersebut.

Kemudian, Kata Kapolsek, saksi  Muhammad Alamsyah Armanda  mengabari saksi Tajudin (42) yang saat itu berada dipasar. Dan saksi Tajudin bersama-sama saksi mendatangi TKP. 

Kemudian saksi Tajudin menghubungi Kanit Reskrim Polsek Kundur Polres Karimun IPDA ANTONI S.Ikom S.H selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Kundur bersama dengan anggota Reskrim Polsek Kundur dan bersama personil Polsek Kundur mendatangi TKP.

"Sekira pukul 06.30 wib di lakukan olah TKP, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Tanjung Batu untuk dilakukan Visum Et Repertum," ujar Kapolsek Kundur.

Selanjutnya, kata Kapolsek Kundur, menurut keterangan saksi-saksi, salah satunya Tajudin, korban setiap harinya tidur di pangkalan ojek IKBO disamping kedai kopi Lipo dan tidak ditemani oleh siapapun selama lebih kurang 13 tahun.

Korban pernah bercerita ke saksi kalau korban memiliki riwayat penyakit jantung. Korban jarang juga bergaul dengan orang lain dan Korban hanya sendiri tinggal di Tanjung Batu.

"Ciri-ciri jenazah korban pada saat ditemukan posisi seperti bersujud dan celana dalam keadaan terbuka sampai ke paha. Hasil Visum At Revertum RSUD Tanjung Batu yang dilakukan oleh salah satu dokter di RSUD mengungkapkan bahwa terdapat bekas luka di dahi yang dicurigai karena bekas benturan kelantai saat terjatuh," tutup AKP Buala Harefa.

Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.