Desa Sungai Ungar Utara Sabet Juara 1 Dalam Event Lomba Karya

Foto Bersama saat Menerima Penghargaan. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Desa Sungai Ungar Utara, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau dibawah kepemimpinan Abdul Halim, SE, berhasil menyabet juara 1 Tingkat Provinsi dalam Event Lomba Karya Berinovasi Desa/Kelurahan se- Provinsi Kepulauan Riau, yang di serahkan langsung oleh Direktorat Kementerian Dalam Negeri bertempat di Hotel Discovery Ancol Jakarta, Selasa (15/8/2023).

Pada kesempatan ini, Abdul Halim saat di hubungi melalui ponsel nya ia mengatakan, penganugerahaan penghargaan Desa dan Kelurahan berprestasi ini merupakan bentuk apresiasi Kemendagri RI bagi para Kepala Desa/Lurah se-Indonesia yang berprestasi dan memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat, bangsa, dan negara. 

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari seluruh masyarakat kami bisa mendapat penghargaan dengan menyabet juara 1 kategori lomba Temu Karya berinovasi se- indonesia dalam mewujudkan masyarakat untuk lebih maju," ujar Abdul Halim Rabu, (16/8/2023).


Dalam hal ini, kata Abdul Halim, tentunya saya sangat bangga dan sudah pasti sujud syukur dan mengucapkan Alhamdulillah atas segala pencapaian yang di dapatkan Desa sungai ungar utara.

"Semoga kedepan kami beserta perangkat desa dan masyarakat akan bekerjasama untuk lebih baik lagi dan tetunya dalam upaya meningkat kan kebersamaan, kesejateraan desa khususnya desa sungai ungar utara yang kami cintai ini," ungkap Abdul Halim.

"Terima kasih yaa Allah, terima kasih atas Do'a dari seluruh masyarakat Sungai Ungar Utara khususnya kepada masyarakat Karimun umumnya, semoga saya bisa berbuat lebih banyak lagi kedepannya demi kemajuan pembangunan  khususnya di sungai ungar utara," pungkas Abdul Halim.

Ia berharap agar kedepannya prestasi ini dapat di pertahankan dan semoga kedepannya desa sungai unhar utara semakin lebih baik lagi dalam prestasi-prestasi yang lainnya.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.