Dalam Rangka Memperingati HUT RI KE-78, Kapolsek Resmi Membuka Turnamen Futsal

Kapolsek Moro Resmi Membuka Turnamen Futsal Kapolsek Moro Cup I. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolsek Moro Polres Karimun AKP Rizal, SH resmi membuka Turnamen Futsal Kapolsek Moro Cup 1 Tahun 2023 yang bertempat di Gedung Futsal Centre, Kelurahan Moro Timur, Kecamatan Moro, Sabtu (12/08/2023).

Kapolsek Moro AKP Rizal mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT RI Ke-78 di Kec. Moro dan sekaligus menyalurkan bakat para ramaja dan pemuda serta mencegah kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. Dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menuntun dan mengarahkan generasi milenial ke arah yang lebih baik.

"Ini salah satu cara kita untuk mencegah kenakalan remaja, kita hindarkan mereka dari kegiatan negatif seperti balapan liar, narkoba, miras dan lain sebagainya," ujar AKP Rizal, SH.

Tema yang kita usung dalam turnamen kali ini mewujudkan generasi muda yang sehat dan berakhlak mulia serta terhindar dari narkoba kegiatan ini disejalankan juga dengan program Quick Wins bapak Kapolri. Adapun turnamen Futsal Kapolsek Moro Cup 1 Tahun 2023 di ikuti sebanyak 16 Tim sekecamatan Moro.

"Diharapkan dengan turnamen futsal ini, selain punya fisik yang prima tapi juga memiliki mental yang kuat untuk membangun negeri ini, selain itu juga untuk menghindari kegiatan-kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba," tutup Rizal.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.