Aunur Rafiq Hadiri Kegiatan Ibuk-Ibuk Majlis Ta'lim dari PC.BMTK dan Permata saat Pawai Ta'ruf

Kegiatan Pawai Ta'ruf ibuk-ibuk Majelis ta'klim dari PC.BKMT.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H. Aunur Rafiq S.Sos.M.Si., hadiri kegiatan Pawai Ta'ruf ibuk-ibuk Majelis ta'klim dari PC.BKMT pada perayaan HUT RI ke-78. yang di ikuti dari tiga kelurahan dan tiga Desa se- Kecamatan Kundur.

Kegiatan berlansung meriah di sepanjang jalan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jum'at (18/8/2023).

Peserta yang mengikuti Pawai tetsebut berjumlah 1745 ribu orang yang terdiri dari Kelurahaan Tanjungbatu Kota, Kelurahan tanjungbatu barat, Kelurahan Gadingsari serta Desa Sungai Ungar, Desa Lubuk dan Desa Sungai sebesi.


Bupati karimun mengatakan, ucap syukur kepada Allah, alhamdulillah wasyukurillah hari ini sungguh luar biasa semangat ibuk-ibuk dari PC. BKMT dan Permata yang sikap nasionalisme nya sangat tinggi bagi mereka. Sehingga mereka bangga menjadi warga negara indonesia, bangga menjadi masyarakat Karimun dan lebih bangga lagi khusus nya jadi masyarakat Kundur yang kita cintai bersama.

"BKMT terus maju untuk indonesia maju dalam membentengi semua dampak negatif untuk kemajuan zaman. Berjuang menyebarkan Syiar dakwah tentang pemahaman terutama dalam nilai-nilai keislaman kepada seluruh lapisan masyarakat Kaum Muslimat dan generasi muda khususnya di wilayah se-kecamatan kundur"

"Semoga ibuk-ibuk PC.BKMT dan Permata senantiasa sehat dan sukses selalu." ujar Bupati Karimun kembali. 

Acara di turut di hadiri Bupati Karimun, Angota DPRD Provinsi Kepri Ery Suandi, Polsek Kundur Buala Arefa, Danramil 03/Kundur Budiarto Sianturi, lurah tanjungbatu Kota Agus  lurah tanjungbatu barat Gefpri, lurah Gading Sari abdu dan kepsek SMA 1 Negeri-1 kundur serta Kades se- kec.kundur 

Dan di ahiri dengan sebaik pantun berbaju kurung si anak dara, Bersanggul Hias Bunga Melati, Kalau tersilap dalam bicara 
Mohon maaf setulus hati.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.