Rasno Wakil Ketua II DPRD Karimun Gelar Reses di Beberapa Wilayah se-Pulau Kundur

Foto Bersama Reses Wakil Ketua II DPRD Karimun, Rasno. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Rasno S.E.,M.Si, Wakil ketua II DPRD Kabupaten Karimun dari Fraksi Partai PDIP gelar reses masa sidang II Tahun 2023. Kegiatan berlansung tepatnya di Aula Gading Sari Pantai RT 01/ RW  01 kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu  (9/7/2023).

Kegiatan reses bertujuan untuk menerima usulan dan perpanjangan Aspirasi masyarakat kelurahan  Gading Sari dengan masa reses tahap II tahun anggaran 2023, yang dilaksanakan dibeberapa wilayah di lima Kecamatan se-Pulau Kundur.

Dalam kesempatan tersebut, Rasno mengatakan, bahwa reses ini merupakan sudah menjadi jadwal bukan hanya pada dirinya namun secara keseluruhan bagi seluruh  anggota DPRD Karimun untuk turun ke tiap-tiap daerah pemilihan guna menampung aspirasi masyarakat.

"Dengan kehadiran saya di tengah - tengah masyarakat, akan dapat menyerap secara langsung berbagai usulan dari masyarakat khusus nya masyarakat gading Sari Pantai," ujarnya. 

Menurut Rasno, dalam pertemuan dengan warga pantai Gading Sari ada beberapa aitem yang akan di prioritaskan. Dari berapa usulan yang di usulkan oleh warga di antaranya, destinasi wisata sarana dan prasarana. 

"Pembangunan akses jalan utama menuju pantai gading,Smenisasi jalan,  pemekaran Desa, pembangunan pelabuhan nelayan dan juga berbagai usulan lainnya dari para tokoh masyarakat mau pun tokoh pemuda yang ada di wilayah gading sari pantai yang insyaallah akan saya  perjuangkan," kata Rasno.

Dari berapa usulan warga, lanjutnya, jika masih mampu ia atasi, pasti akan di perjuangkan sebaik mungkin dan insyallah akan diusahakan semampu nya. 

"Saya juga berharap agar pemerintah terus memperhatikan  masyarakat dan bekerja sama dalam melakukan pembangunan demi kemajuan daerah khususnya di pulau Kundur yang kita cintai ini," Tuturnya. 

Agenda Reses yang dilakukan ini agar keluhan atau usulan masyarakat dapat ia dengar secara lansung dan akan di sampaikan pada saat sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karimun yang akan menggunakan anggaran APBD untuk tahun 2024 mendatang.  

"Kepada masyarakat dengan berbagai usulan mengenai sarana dan prasarana yang dibutuhkan nantinya selain mengusulkan melalui reses DPRD usulan yang sama juga hendaklah dimasukan atau diusulkan pada saat kegiatan musrembang di tiap-tiap masing masing Kecamatan," ungkapnya. 

Selain itu Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat maupun RT/RW dan juga para tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang telah mengusulkan secara lansung kepadanya. 

Dengan apa yang di usulkan dan yang di inginginkan oleh masyarakat semoga dapat kita laksanakan pada pada tahun 2024 mendatang dan semoga kegiatan yang kami laksanakan hari ini mendapat safa,at dari Allah SWT.

Di tempat yang sama Ketua RT /01 Iswadi mengemukakan ucapan trimakasih kepada Rasno Wakil ketua II DPRD Kab.Karimun dalam menyempatkan Diri untuk hadir di lingkungan wilayah RT/1 dan RW 1 pada acara kunker dan dalam Rangka kegiatan Reses di wilayah Gading sari pantai.

"Saya berharap kepada bapak Rasno, apa yang warga usulkan itu, semoga dapat di perjuangkan di paripurna DPRD  pada tahun  2024 mendatang," pungkas Iswadi.

( A.Yahya )
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.