Kajari Karimun Resmi Melantik Kacabjari Tanjungbatu

Pelantikan Kacabjari Tanjungbatu, Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Firdaus, S.H., M.H., M.M., M.Ikom melantik Pejabat Eselon IV pada Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu dari Bapak Doni Saputra, S.H kepada Charles Hutabarat, S.H., M.H.

Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan tepatnya di Aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Karimun Provonsi kepri, Senin (24/07/2023)

Pisah sambut Kacbjari dihadiri oleh Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun dari Pulau Moro, Kasubagbin, Kasi Intel dan Pejabat Eselon IV dan V serta Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Karimun di Moro maupun di Tanjung Batu.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, S., M.H., M.M., M.Ikom dalam sambutannya mengatakan, mutasi Jabatan pada Instansi Kejaksaan merupakan hal yang biasa dan wajib dilakukan oleh Pejabat Struktural.

“Sehingga diharapkan para pejabat yang baru dilantik maupun yang sudah lama tetap terus memberikan kinerja yang terbaik dimanapun berada dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan,” ujarnya.

Ditambahkan Firdaus, ia tidak lupa mengucapakan terimakasih kepada Kacabjari Tanjungbatu yang lama serta yang sekarang menjadi Kasi intel kejari Kabupaten Tanggerang di Tigaraksa yang telah mengabdi dan memimpin dengan baik Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjung Batu.

“Semoga hal-hal yang baik yang telah dilaksanakan Kacabjari Tanjungbatu yang lama dapat diteruskan oleh Kacabjari Tanjungbatu yang baru bapak Charles Hutabarat,” ucapnya.

Pelaksanaan kegiatan Serah Terima Jabatan berjalan dan berlangsung dengan aman berkahir sekira pukul 11.00 WIB.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.