Kajari dan Kacabjari Kundur Ziarah ke Taman Makam Pahalawan

Ziarah ke Makam Pahlawan. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM:  Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Karimun Firdaus, SH., MH. MM. MIkom dan Kacab Jari Kundur, Doni Sahputra SH., MH serta 100 anggota kejaksaan lainnya melasanakan kegiatan upacara Ziarah Tabur Bunga.

Ziarah tabur bunga di lakukan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23. Kegitan berlansung tepatnya di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Kecamatan Kundur kabupaten Karimun, Kamis (20/7/2023).

Memperingati para Pahlawan adalah suatu bentuk kepedulian terhadap jasa para pejuang kemerdekaan Indonesia, para pejuang yang ada dalam Pusara Bhakti Tanjung Batu kecamatan Kundur terdapat 15 Orang Pejuang, ada Pejuang Kemerdekaan dan juga ada Pejuang Dwikora.

Kajari Kabupaten Karimun Firdaus mengatakan, alhamdulillah pada hari ini, Kamis 20 Juli 2023. Ia hadir di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjung Batu untuk melaksanakan upacara dan ziarah dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT  ikatan Adhyaksa Dharmakini ke-23.

Upacara dan Ziarah Makam Pahlawan ini merupakan rangkaian tahunan yang sering di lakukan untuk peringati hari (HBA). Kemudian, upacara yang di gelar di taman makam pahlawan di Tanjungbatu Kundur ini di lakukan untuk memberikan penghargaan atas jasa yang telah di berikan para pahlawan dengan mengorbankan jiwa untuk Negara kesatuan Republik indonesia (NKRI) yang kita cintai ini.

"Dengan di lakukan Ziarah ini, sudah tentu dapat mengenang para jasa pahlawan, dan kita bisa mengambil story dan sejarah para Pahlawan untuk membangun Indonesia hingga kita pada saat ini bisa mengenang atas sejarah perjuangan para pahlawan," ucap Kajari Karimun Firdaus.

Lanjutnya, semoga generasi muda di harapkan  bisa mengikuti para perjuangan dan menerusi para pahlawan yang telah mendahului kita, berjuang bukanlah mudah oleh karenanya bagi kita generasi muda mari ambil hikmahnya serta mari kita bangun Bangsa kita dengan lebih baik lagi.

Ditempat yang sama Kacabjari Kundur Doni Shaputra SH.MH. mengatakan Trimkasih Kepada bpk.Kajari karimun Firdaus SH.,MH.MM .beserta jajaran lain nya yang telah hadir pada kegiatan Ziarah tabur bunga di taman makam pahlawan dan tentunya dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT ikatan Adhyaksa Dharmakini ke -23 

"Sekitar jam 08.00 Wib Upacara ziarah di makam pahlawan di laksana kan 
Upacara ziarah di taman makam pahlawan di pimpin lansung oleh kepala kejaksaan negeri karimun yang berlansung hikmat dan berjalan dengan aman dan terkendali," tutup kacabjari Doni Sahputra.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.