Jum'at Curhat di PT. Robinson Citra Mandiri, Ini Pesan Polsek Kepada Karyawan

Foto Bersama saat Jumat Curhat yang dilakukan Polsek Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM:  Kegiatan rutin Jumat Curhat Polsek Kundur, guna mendengar langsung curhat warga serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian. Kegiatan berlansung tepatnya Jum'at di PT. Robinson Citra Mandiri Jalan A. Yani, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jum'at (7/7/2023).

Menurut Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, SH, MH yang langsung memimpin kegiatan Jum'at Curhat dihadapan para Karyawan Perusahaan dan masyarakat yang hadir mengatakan, kegiatan Jumat Curhat dilakukan untuk mendengar langsung curhat masyarakat, mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian di wilayah Polsek Kundur.

Turut hadir mendampingi, Kanit Binmas AKP Sadi, Kanit Samapta Iptu Ari Suwandi, Kanit Lantas IPTU. Indra Zakaria, Kanit Reskrim IPDA. Antoni, Kanit Intel IPDA. Ade Wiliem dan Kanit Samapta IPDA. Satio Prabawa serta Bhabinkamtibmas Polsek Kundur BRIPDA. Kurniawan.

Kapolsek menjelaskan, program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polsek Kundur Polres Karimun dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian jelas Kapolsek.

Sungguhpun dihadiri oleh 15 orang, disini, ia sangat membutuhkan saran, masukan, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi polisi dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan.

"Dan masyarakat tidak perlu takut, bimbang dan kuatir akan ragam pertanyaan, karena bagaimanapun tupoksi aparat Kepolisian adalah mengayomi warga, untuk tetap terciptanya Kondusifitas Siskamtibmas," ujar Kapolsek.

Lanjutnya, Jumat Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Bapak Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan motto "Gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi".

Ditempat yang sama, Naswirman (69) dan Iskandar (29) salah satu warga Masyarakat di Jl. A.Yani PT. Robinson Citra Mandiri Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Kundur, Ungar. Menurut mereka, dengan kegiatan yang dilakukan ini, dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan juga bisa bertukar pikiran dengan polisi.

(A.Yahya)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.