Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Kejaksaan Negeri Karimun Berikan 63 Paket Sembako Kepada Pedagang UMKM

Foto Bersama Kejari Karimun sebelum Membagikan Sembako. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka memperingati  Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 63 dan HUT Ikatan Adhyaksa  Dharmakini ke 23, Kejaksaan Negeri Karimun telah melaksanakan kegiatan Peduli UMKM. Kegiatan berlansung tepatnya di Costal Area kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Selasa (18/7/2023) sekira pukul 16.30 

Kegiatan Peduli UMKM telah dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Karimun yang di ikuti dan dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Bapak Firdaus, SH MH MM MIkom, para Kasi dan Kasubagbin serta seluruh jajaran Kejari Karimun.

Peduli UMKM yang dilaksanakan oleh kejaksaan negeri Karimun yaitu pemberian bantuan atau Tali Asih berupa sembako kepada para pedagang UMKM yang berada diarea Costal Area, yang dimulai dari pedagang yang berada di seberang jalan Hotel Karimun 21 sampai dengan di daerah Tugu Costal Area. 

Jumlah paket sembako yang diberikan kepada para pedagang / UMKM sebanyak 63 paket sesuai dengan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63. 

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus mengatakan, dengan HBA ke-63 dan HUT IAD ke-23 dengan peduli UMKM merupakan salah satu kepedulian dan dukungan Kejaksaan terhadap UMKM  agar dapat terus berkembang dan memberi kontribusi bagi perekonomian di Kabupaten Karimum.

"Serta dengan adanya kegiatan ini  Kejaksaan lebih dekat dan dikenal oleh masyarakat. Pukul 17.00 Wib acara Peduli UMKM selesai berjalan lancar dan Aman," ujarnya.

A. Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.