Yamaha Asli Motor Gelar Kegiatan Servis Motor Geratis Dalam Tema Roadshow lets Gear Up 125 Cc

Penyerahan Hadiah Bagi Peserta Juara Lomba.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Yamaha Asli Motor gelar kegiatan Roadshow Lets Gear Up 125 kegiatan di gelar tepatnya di Balai Pemuda Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Sabtu (10/6/2023).

Dalam acara ini bertabur berbagai promo menarik seperti lomba Fashionshow, Dance dan mewarnai khusus untuk anak-anak Paud dan TK serta bebagai hadiah Doopraize lainnya yang dalam hal ini tidak di pungut biaya sepeserpun.

Kegiatan ini akan di lakukan setiap 6 bulan sekali di tanjungbatu dengan tema atau kegiatan yang  berbeda-beda 

Promosi Yamaha. 

Sutrisno sebagai pimpinan wilayah Asli motor kabupaten Karimun mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Yamaha asli motor dalam tema kekeluargaan yang mana kegiatan yang kita lakukan ini berupa serfis motor, ganti oil  khususnya Yamaha Motor 125 Cc.

"Dengan kegiatan yang kita laku kan ini masyarakat bisa melakukan serfis garatis dan mendapat oil hanya dengan membayar Rp.30.000 saja.jika pada hari normal dengan  di bandingkan dialer resmi tentu ini jauh lebih murah bagi konsumen Yamaha," ungkap Sutrisno..

Dalam kegiatan yang ia lakukan, juga terdapat berbagai perlombaan untuk memeriah kan acara Rodshow lets gear Up 125 yaitu Fashionshow untuk SLTA, Dance untuk Remaja serta lomba mewarnai untuk anak-anak Paud dan TK.

Menurut Sutrisno, kegiatan ini atas permintaan masyarakat mengingat beberapa tahun kemarin terkait covid 19 sehingga ia tidak dapat melakukan berbagai kegitan lainnya .

"Saya berharap dengan kegiatan ini mudah - mudahan mampu membantu dan meringan kan sedikit beban yang mungkin di alami warga atau masyarakat khusus nya masyarakat se pulau kundur yang kita cintai ini. Kegiatan Roadshow lets gear Up 125 ini di laksana kan sejak jam 8 wib hingga samapai malam hari," tuptup sutrisno. 

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.