Tim Serigala Satreskrim Polres Karimun Berhasil Amankan Pelaku Penikaman

Pelaku Penikaman Diamankan Polisi. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Tim Serigala Satreskrim Polres Karimun berhasil mengamankan pelaku penganiayaan di tempat kejadian perkara di Batu Lipai Kel. Baran Barat Kec. Meral, Sabtu (10/06/2023).

Pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2023 sekira pukul 13.30 wib. Tim Serigala Polres Karimun mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya dugaan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan sebuh pisau. 

Selanjutnya Tim Serigala Polres Karimun yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Karimun IPTU Gidion Karo Sekali, S.T.K., S.I.K langsung menuju tempat yang diinformasikan dan langsung mengamankan 1 orang laki-laki yang mengaku bernama dengan inisial S.

Kemudian dilakukan introgasi terhadap S, dan mengaku sekira pukul 12.00 wib pelaku datang kerumah mantan istrinya inisial (P) di Batu Lipai Kel. Baran Barat Kec. Meral Kab. Karimun, dan beradu cecok dengan korban, masalah terkait hak asuh anak.

Kemudian S mengeluarkan sebuah pisau dari pinggang sebelah kiri dan melakukan penganiayaan dengan cara menusuk/menikam P sebanyak 1 kali selanjutnya datang A mendekati dengan maksud melerai. Dan saudara S langsung mengejar A, berlari keluar rumah. Saudara A terjatuh kemudian pelaku S langsung melakukan penganiayaan dengan cara menusuk/menikam menggunakan sebuah pisau kepada korban A sebanyak 1 kali.

"Pelaku penganiayaan dengan cara menikam dengan pisau sudah berhasil kita amankan beserta barang bukti 1 buah pisau, selanjutnya kami bawa ke Polres Karimun untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut" ujar Kasat Reskrim Polres Karimun IPTU Gidion Karo Sekali, S.T.K., S.I.K.

Atas perbuatan pelaku dikenakan pasal  351 ayat 2 KUHP yaitu penganiayaan yang menyebabkan luka berat dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara.

A.Yahya


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.