Tinjau Pembangunan Mess Kejaksaan, Kejati Kepri Kunker ke Kejari Karimun

Kejati Kepri Berkunjung ke Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau, Dr. Rudi Margon, S.H., M.Hum kunjungan kerja (Kunker) ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, Senin (9/5-2023).

Kunker Kejati Kepri ke Kejari Karimun tiba dipelabuhan Domestik menggunakan Kapal Jet Dream dari Tanjung Pinang didampingi oleh  Kabag TU Kejati Kepri, Kasubag Protokol Kejati Kepri dan Tim ADV, disambut Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, S.H., M.H., M.M., M.Ikom, beserta jajaran. 

Kegiatan Kunjungan Kerja di Kejaksaan Negeri Karimun Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau meninjau sarana dan prasarana Kejaksaan Negeri Karimun, antara lain rombongan meninjau lokasi pembangunan Mess Pegawai Kejaksaan Negeri Karimun yang berlokasi di Jl.Trikora Tanjung Balai Karimun

Selain itu Kajati dan Rombongan juga meninjau lokasi pembangunan Gudang Barang Bukti serta Dermaga Kejaksaan Negeri Karimun yang berlokasi di daerah Baran, Kecamatan Meral.

Pada Kunjungan Kerja tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau bertemu dengan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Karimun dan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai yang intinya.

"Agar Kejaksaan Negeri Karimun untuk membuat inovasi dalam pelayan publik serta mengoptimalkan administrasi di Kejari Karimun," ujar Rudi Margon.

Selain melaksanakan kunjungan kerja di Kejari Karimun, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau hadir di Karimun dalam rangka menghadiri pembukaan kegiatan STQH X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan di Kabupaten Karimun. Dan Kegiatan Kunjungan Kerja Kejati Kepri berjalan dengan lancar.


Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.