Program Quickwins Presisi Tahun 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Serasan: Siswa/i Kalau Pulang Sekolah Jangan Ugal-ugalan

Bhabinkamtibmas Polsek Serasan, Brigadir Saparingga Menjadi Pemimpin Upacara di SMP Negeri 1 Serasan. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Serasan, Brigadir Saparingga melaksanakan kegiatan _Program quickwins presisi dalam rangka menciptakan suasana kondusif di masyarakat (cooling system) du SMP Negeri 1 Serasan.

Didepan para Siswa-siswi beserta para guru SMP, Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara, Senin (29/5-2023).

Dan hasil yang di capai adalah, terjalinya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Dalam amanat bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada siswa/i SMP Negeri 1 Serasan pada saat jam pulang sekolah agar membawa kendaraan bermotor tidak kebut-kebutan karena akan membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain. 

"Kemudian, agar bijak menggunakan media sosial karena dengan hadirnya media sosial bisa membawa dampak positif dan dampak negatif bagi penggunanya," kata Brigadir Saparingga.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada seluruh peserta upacara agar tidak membakar sampah ataupun lahan perkebunan sembarangan karena akan berdampak pada kebakaran hutan dan lahan. 

"Saya menghimbau jika terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan terjadi bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau mendatangi kantor Polisi terdekat," tuturnya. 

Hadir dalam kegiatan teraebut, Kepala sekolah SMP Negeri 1 Serasan Ibu Herlina, S. Pd, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serasan Brigadir Saparingga, Personil Polsek Serasan Bripda Ulil Azmi dan Bripda Surochman, Majlis guru dan staf Tata Usaha SMP Negeri 1 Serasan dan Siswa/i SMP Negeri 1 Serasan.

Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.