'Jumat Curhat' Polsek Serasan Dengarkan Keluhan Masyarakat Tentang Kepolisian

Jumat Curhat Kapolsek Serasan. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Serasan bersama Camat Serasan Timur, Danramil, Danposal, Staf Kecamatan, Staf Puskesmas Serasan Timur, Unit Sar  Dan Tokoh Kecamatan Serasan Timur lakukan 'Jumat Curhat', Jumat (19/5-2023).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Serasan Iptu A.Malik Mardiansya SE, yang dihadiri oleh Camat Serasan Timur, Nazarudin, S.Pd, Sekcam Serasan Timur Tarnadi, S. Pd, Plh Danramil Serasan Serma R. Saragih, Danposal Serasan Serma Slamet beserta anggota, Unit Sar, Raja Hengky, Staf Puskesmas Serasan Timur, Seluruh Personil Polsek Serasan, dan Tokoh Masyarakat Kec. Serasan Timur.

Foto Bersama. 

Kapolsek Serasan mengucapkan terima kasih kepada yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Polsek Serasan.

"Jum'at Curhat ini dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan atau masukan tentang kepolisian atau isu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Serasan," ujarnya. 

Ditambahkan Camat Serasan Timur, Nazarudin, S.Pd, dengan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Serasan dan jajarannya.

"Yang mana kegiatan ini kami bisa berbincang mencurahkan isi hati terkait kamtibmas yang ada di wilayah Serasan Timur," tuturnya. 

Berkenaan dengan masalah Kamtibmas di Polsek Serasan untuk situasi saat ini  kondusif serta tidak ada kegiatan dan kejadian yang menonjol.

Jum'at Curhat adalah salah satu program presisi sebagai pendekatan diri masyarakat dan menerima keluhan masyarakat yang akan dilaksanakan berkesinambungan.

Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.